Menikmati Sajian Ramadan Makin Seru dan Berkesan dengan Fitur Pickup Plus Tambahan Diskon Menarik dari ShopeeFood

By Intan Yusan S, Sabtu, 23 Maret 2024 | 15:30 WIB
ShopeeFood kini meluncurkan firut Pick Up, pengguna bisa pesan tanpa antre. ()

Sajiansedap.com – Menyiapkan berbagai hidangan untuk takjil, berbuka hingga sahur selalu menghadirkan pengalaman menarik bagi umat Islam yang menjalankan ibadah puasa.

Untuk melengkapi keseruan di momen Ramadan 2024, ShopeeFood tak hanya memberikan layanan delivery beragam jenis kuliner, namun juga mulai meluncurkan fitur Pickup.

Fitur ini tentu menawarkan kemudahan bagi pengguna untuk memesan dan mengambil pesanan secara langsung di outlet favoritnya tanpa perlu lagi antre.

Untuk memanjakan para pelanggan dan membantu pertumbuhan merchant, ShopeeFood juga menghadirkan kampanye tematik tahunan Diskon Kuliner Ramadan.

Tentunya dengan beragam penawaran menarik yang siap dinikmati untuk merayakan kehangatan Ramadan bersama orang-orang terdekat dan terkasih.

Selain itu, ShopeeFood Live Diskon pun kembali hadir, membawa pengalaman menyenangkan penuh interaksi, antara penjual dan pembeli.

Baca Juga: Begini Caranya Menghilangkan Bau Gosong di Dapur, Cuma Modal 6 Bahan Dapur

Baca Juga: Baru Semalam Tidur dengan Daun Pandan Di Bawah Kasur, Bangun-bangun Langsung Rasakan Hal Ini

Fotur Pick Up makin memudahkan pengguna dan merchant bertransaksi..
 

Inovasi Fitur “Pick Up” Pesan Tanpa Antre

Marketing Manager ShopeeFood Indonesia, Regita Van Empel, menyampaikan komitmen

ShopeeFood untuk melayani pengguna dan merchant di momen Ramadan 2024 hadir melalui peluncuran fitur dan program terbaru.

“Kualitas layanan menjadi fokus ShopeeFood pada 2024. Fitur Pickup menjadi inovasi yang dihadirkan, didasari kebutuhan pengguna memesan makanan online dengan mudah tanpa antre.”

ShopeeFood, lanjut Regita, juga mendukung merchant melalui program ShopeeFood Live Diskon Ramadan dan ShopeeFood Mission, untuk memastikan merchant bertumbuh dengan baik bersama.

“ShopeeFood hadir didorong oleh komitmen yang besar untuk terus meningkatkan layanan guna

memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berubah,” imbuh Regita.

Layanan pesan-antar makanan, kata Regita, tak sebatas mengantarkan santapan favorit pelanggan secara efisien.

Tapi juga memberi nilai tambah bagi para konsumen dan mitra merchant untuk memberi pengalaman terbaik di setiap transaksinya.

Fitur Pickup memungkinkan pengguna memesan dan mengambil pesanan secara langsung di

resto favorit mereka tanpa perlu antre.

Untuk fitur baru ini, ShopeeFood juga menghadirkan promo menarik berupa diskon hingga Rp 50 ribu untuk setiap transaksi pengguna ShopeeFood yang menggunakan fitur Pickup selama Maret 2024.

Baca Juga: Badan Tetap Sehat Dan Tampak Seperti Awet Muda Kalau Mengonsumsi Buah Ini, Rugi Kalau Tidak Mencobanya

Baca Juga: Tips Membuat Ayam Goreng Ketumbar yang Wangi dan Renyah, Satu Hal Ini Harus Didahulukan

Regita Van Empel, Marketing Manager ShopeeFood, menjelaskan fitur baru Pick Up.

Program Bru & Diskon Spektakular di Momen Ramadan

 

Selama Ramadan 2024, ShopeeFood juga menghadirkan program dan promo menarik yang diharapkan dapat turut memenuhi berbagai kebutuhan kuliner pengguna ShopeeFood.

Berbagai promo menraik dari ShopeeFood:

○ Diskon 99% sebanyak 24x dalam satu hari. Pengguna dapat menikmati Voucher Diskon yang dapat digunakan di berbagai restoran.

○ Flash Sale harga di bawah Rp 15 Ribu. Berbagai menu dengan harga terjangkau yang dapat dibeli

dengan waktu terbatas setiap harinya.

○ Pasar Takjil Mulai Rp 12 Ribu. Koleksi dari rekomendasi berbagai menu takjil, mulai harga Rp 12RB di ShopeeFood.

Kampanye ShopeeFood Live Diskon Murah berlangsung pada 25-30 Maret 2024 setiap jam 19:00-21:00 WIB, menghadirkan Diskon 90% hingga Rp 30 Ribu di berbagai restoran favorit.

emas (logam mulia), hingga grand prize Paket Umroh Gratis.

Pengguna dapat mengikuti program dengan memulai misi dan memesan ShopeeFood sepanjang bulan Maret 2024.

atau akrab disapa Pak Muh, ayah dari influencer populer Fadil Jaidi.

Hal ini diharapkan dapat memberi kemudahan pengguna melakukan pilihan makanan di ShopeeFood.

Baca Juga: Siap-Siap War Takjil untuk Berbuka Puasa! 3 Tempat Ini Sering Diserbu, Siapa Cepat Dia Dapat

Baca Juga: Ragam Aksi Kocak Para Warga Dalam War Takjil, Dari Nyamar Pakai Peci Hingga Kerudung

Pada peluncuran fitur Pick Up, hadir Chief Marketing Officer Haus, Bobby Alvianto.

Kreativitas Berstrategi di Penjualan Online

Dalam peluncuran program dan fitur ini, turut hadir Chief Marketing Officer Haus, Bobby Alvianto, salah satu merchant ShopeeFood.

Pada kesempatan ini, Bobby menyampaikan bagaimana ShopeeFood membantu usahanya bertumbuh dengan baik.

“Sejak bergabung dengan ShopeeFood, Haus bisa lebih kreatif memaksimalkan strategi penjualan secara online, melalui berbagai inovasi dan promosi yang ditawarkan.”

Haus, ujar Bobby, mengapresiasi dan berterima kasih kepada ShopeeFood atas segala inovasinya dalam mendukung pertumbuhan merchant.

Serta memberi layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan sebagai merchant, khususnya juga para pengguna ShopeeFood.

Fitur baru yang diluncurkan ini melengkapi serangkaian inovasi yang telah dilakukan ShopeeFood sejak 2021 dalam membantu pertumbuhan ekosistem di dalamnya.

ShopeeFood akan terus berusaha memberi dampak positif bagi ratusan ribu merchant dan Mitra Pengemudi.

Hal ini sejalan dengan misi #ShopeeAdaUntukSemua dalam melayani yang belum terlayani dengan baik melalui teknologi Shopee.