Berbagi Saat Ramadan dan Salurkan Ratusan Sajian Berbuka Puasa ke Sejumlah Masjid di Jakarta dan Bandung dalam Program Berbagi Rasa Sedaap

By Intan Yusan S, Senin, 1 April 2024 | 14:15 WIB
Presenter kuliner Nces Nabati hadir di acara Berbagi Rasa Sedaap. ()

Sajiansedap.com – Momen Ramadan kerap menjadi ajang lomba posotif dalam berbuat kebaikan demi meraih pahala sebanyak-banyaknya, salah satunya dengan cara berbagi ke sesama.

Mengangkat semangat berbagi selama bulan Ramadan, Kecap Sedaap, produk kecap manis produksi Wings Food, menggelar program Berbagi Rasa Sedaap di lima titik lokasi dinJakarta dan Bandung.

Program ini hadir untuk menginspirasi masyarakat dalam berbagi kebaikan kepada satu sama lain, sekaligus berbagi rasa masakan dengan Kecap Sedaap.

Sebanyak 750 porsi sajian yang terkumpul sejak 23-31 Maret 2024 telah didonasikan ke masjid-masjid yang berada di lokasi Jakarta dan Bandung, selama kegiatan Berbagi Rasa Sedaap.

Tan Yen Man, Marketing Manager Soy Sauce Category Wings Group, mengatakan “Berbagi Rasa Sedaap merupakan program Ramadan dari Kecap Sedaap, sebagai keberlanjutan kampanye Inspirasi Rasa.”

Sebisa mungkin Kecap Sedaap membuat kegiatan Berbagi Rasa Sedaap ini agar mudah diikuti oleh siapa saja yang ingin memberi kebaikan lewat berbagi.

Mekanismenya mudah, yaitu dengan setiap pembelian menu sajian di food truck Kecap Sedaap, masyarakat sudah ikut berdonasi untuk berbagi makanan buka puasa di masjid.

“Ditambah lagi, masyarakat akan mendapatkan 1 pouch Kecap Sedaap 700gr kemasan baru secara gratis,” ujar Tan Yen Man.

Baca Juga: Kenyal dan Lezatnya Aci Tahu Khas Tegal Ini Semakin Spesial dengan Kuah Tahu Gejrot

Baca Juga: Cara Membuat Tempe Goreng Bawang Putih, Dicocol Sambal Kecap Makin Mantul

Antusiame pengunjung di 5 masjid di Jakarta dan Bandung saat Berbagi Rasa Sedaap.

Sajian Bercita Rasa Nusantara

Soal rasa, tak perlu diragukan lagi karena setiap menu paket makanan Berbagi Rasa Sedaap dibuat menggunakan Kecap Sedaap, yang dihidangkan khusus dengan cita rasa Nusantara.