Happy 25th Anniversary Nakita.id!

By Intan Yusan S, Sabtu, 6 April 2024 | 14:20 WIB
Nakita.id berulang tahun ke-6. ()

Sajiansedap.comNakita.id merupakan media online yang berada di bawah naungan Grid Network Kompas Gramedia, yang membahas seputar parenting, kehamilan, buah hati, kesehatan dan segala hal mengenai ibu dan anak.

Tak hanya untuk ibu, Nakita juga memberi informasi penting untuk ayah. Tahun ini, Nakita memiliki campaign terbaru yakni #KeluargaSehatAnakBerprestasi.

Melalui kampanye ini, Nakita.id sebagai portal panduan parenting dan kehamilan, berupaya menyuarakan panggilan kepada keluarga Indonesia memberi perhatian pada kesehatan.

Tujuannya, agar anak-anak mereka mempunyai prestasi yang baik. Salah satunya dengan memberi panduan pola asuh anak yang tepat agar kesehatan dan prestasi terjamin.

Baca Juga: Cara Membuat Strudel Apel yang Flaky dan Isian Lumer, Seenak Toko Oleh-oleh Ternama

Baca Juga: Resep Gulai Telur Puyuh Ini Tetap Menggoda Meskipun Tidak Menggunakan Daging

Memasuki Usia 25 Tahun

 

Nakita.id melalui konten di website dan aktivitasnya mendorong keluarga Indonesia memberi perhatian pada kesehatan agar anak-anak mereka meraih prestasi baik.

Terutama, sehubungan dengan kesehatan selama kehamilan yang dapat memengaruhi kondisi bayi baru lahir, juga perhatian pada gizi selama seribu hari pertama kehidupan, yang memengaruhi tumbuh kembang anak.

“Dengan demikian, anak akan bertumbuh kembang dengan sehat dan baik,” ujar David Togatorop, Editor In Chief Nakita.id.

Di masa kanak-kanak, lanjut David, gizi yang baik mendukung kemampuan belajar anak. Selain gizi, anak-anak yang merasa dicintai dan didukung keluarga cenderung memiliki kepercayaan diri dan motivasi belajar yang tinggi.