Sambut Idul Fitri 1445 Hijriah, Masyarakat yang Tinggal di Sekitar Pabrik Terima Paket Sembako dari Perusahaan Alat Rumah Tangga

By Intan Yusan S, Sabtu, 6 April 2024 | 15:00 WIB
Lakukan CSR, masyarakat sekitar pabrik menerima paket sembako dari Bolde. ()

Sajiansedap.com – Jelang Idul Fitri 1445 Hijriah, sebagai bentuk kepedulian sosial perusahaan di bidang alat rumah tangga, PT Bolde Inovasi Global, membagikan paket sembako kepada masyarakat.

Hal ini merupakan salah satu upaya Perusahaan mewujudkan nilai-nilai kepedulian dan kebermanfaatan bagi masyarakat sekitar, khususnya yang berada di sekitar pabrik BOLDe di Kawasan Jatiuwung, Tangerang.

Dalam konteks ini, perusahaan memahami pentingnya berkontribusi positif bagi bangsa dan negara Indonesia.

"Kami sangat senang dapat berkontribusi dan memberi bantuan kepada masyarakat di sekitar pabrik kami. Khususnya di momen penuh berkah, seperti menjelang Idul Fitri,” ujar Direktur PT Bolde Inovasi Global, Budi Chandra.

Pihaknya, lanjut Budi, ingin memastikan bahwa semua orang dapat merayakan Idul Fitri dengan penuh kegembiraan dan kesejahteraan.

Baca Juga: Cara Mengolah Udang agar Tak Amis Saat Disantap, Lakukan Trik Sederhana Berikut Ini

Baca Juga: Mirip Tapi Beda, Ini Perbedaan Daging Ayam Pejantan dan Daging Ayam Kampung

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, Bolde bagikan paket sembako.
 

Wujud Tanggung Jawab Sosial

Paket sembako yang akan dibagikan terdiri dari bahan-bahan pokok yang dibutuhkan sehari-hari. Seperti beras, minyak goreng, gula, dan berbagai kebutuhan lainnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program CSR (Corporate Social Responsibility) PT Bolde Inovasi Global yang secara rutin dilaksanakan sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan sekitar.

Ridwan, perwakilan keluarga yang menerima program ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT Bolde Inovasi Global sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tinggal di sekitar pabrik.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada BOLDe yang telah berbagi paket sembako kepada kami. Semoga Allah SWT membalas kebaikan yang diberikan,” ujar Ridwan.