Rayakan HUT ke-51 Tahun, Majalah BOBO Siapkan Banyak Kejutan Buat Para Pembaca Setianya!

By Intan Yusan S, Selasa, 16 April 2024 | 15:20 WIB
Rayakan HUT ke-51 tahun, Bobo siapkan banyak kejutan buat para pembacanya! ()

Sajiansedap.comBobo, yang saat ini menjadi brand media anak terbesar di Indonesia, telah memiliki platform print dan digital. 

Selain Majalah Bobo, brand Bobo juga mempunyai website Bobo.id dan media sosial seperti Youtube, Instagram, Facebook dan Twitter.

Juga terdapat berbagai ekosistem pendukung, seperti jaringan yang kuat, komunitas yang terbentuk secara organik, bahkan hadir dalam bentuk audio melalui podcast “Dongeng Pilihan Orangtua”.

Saat ini, semua ekosistem yang dibangun itu telah membentuk sebuah kekuatan brand Bobo, kokoh dan siap menjawab tantangan zaman.

Anak Sehat dan Berprestasi

Pada tahun 2024 ini, Majalah Bobo menyuarakan campaign terbarunya, yakni #AkuSehatdanBerprestasi.

Majalah Bobo sebagai majalah anak-anak terbesar di Indonesia, terpanggil untuk menyuarakan pesan bagi anak-anak dan orang tua serta sekolah di Indonesia untuk memberi perhatian pada kesehatan agar anak-anak mempunyai prestasi yang baik.

Tema kampanye Majalah Bobo "Aku Sehat dan Berprestasi" mengundang semua pihak untuk membuka mata dan bekerja sama mengenai pentingnya bagi anak akan kesehatan gizi, fisik maupun mental.

Kesehatan yang baik berperan penting dalam perjalanan anak-anak menuju prestasi gemilang, yang pada akhirnya membawa negara ini mampu bersaing secara kompetitif di dunia, dengan terlebih dahulu menghasilkan generasi sehat demi membangun negara.

“Brand Bobo melalui tema kampanye Majalah Bobo "Aku Sehat dan Berprestasi" mengundang semua pihak untuk membuka mata dan bekerja sama akan pentingnya hal tersebut di atas,” ujar Editor In Chief Majalah Bobo, David Togatorop.

“Selain memberi perhatian pad akesehatana anak, tak lupa kita semua harus menyadari bahwa prestasi dari anak-anak kita tak melulu ada di dunia akademik, tapi secara luas juga mencakup dunia kreatif yang terbuka luas di masa depan,” tambah David.

Pada 14 April 2024, Majalah Bobo telah mencapai usia 51 tahun. Majalah Bobo telah menemani anak-anak Indonesia bermain dan belajar dari generasi ke generasi.