Laporan Global LinkedIn Top Companies 2024 Menyatakan Kino Indonesia Menjadi Salah Satu Perusahaan FMCG Terbaik Asal Indonesia dalam Pengembangan Karier Karyawan

By Intan Yusan S, Rabu, 15 Mei 2024 | 07:00 WIB
Kini termasuk perusahaan terbaik dalaam pengembangan karier di Indonesia versi Linkedin Top Company 2024. (Marco Widjaya)

Sajiansedap.com – Investasi perusahaan terhadap pengembangan karyawannya menjadi salah satu aspek strategis yang dapat dilakukan sebuah perusahaan, untuk menjadikan bisnisnya lebih berkelanjutan.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang produk konsumen, implementasi budaya perusahaan yang dapat memberi manfaat nyata terhadap karyawan menjadi salah satu fokus utama PT Kino Indonesia Tbk (Kino), untuk memberikan lingkungan kerja yang produktif dan kondusif.

Hal ini terbukti melalui laporan Linkedin yang mencatat Kino sebagai satu-satunya perusahaan FMCG asal Indonesia, yang menjadi tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karier di Indonesia.

Lansekap industri pencarian kerja merupakan salah satu aspek industri yang berubah drastis pada beberapa tahun kebelakang setelah melalui fase pandemi.

Para pencari kerja kini memiliki tendensi untuk semakin kritis dalam melihat peluang pengembangan diri di tempat kerja barunya.

Sekitar 9 dari 10 pencari kerja (dari Linkedin Top Companies Report Global 2024, April 2024) ingin melihat adanya program pengembangan kemampuan dan progres perkembangan karir yang jelas.

Serta peluang promosi di saat mereka mempertimbangkan sebuah peran pekerjaan baru.

Hal ini sejalan dengan budaya perusahaan Kino yang ditanamkan untuk menjadi pola pikir seluruh karyawannya.

Baca Juga: Semakin Erat Jalin Hubungan Bersama Para Jurnalis, Kino Adakan Media Gathering dan Ajak Media Berkolaborasi Positif di 2024

Baca Juga: Kino Indonesia Raih Best Women-Oriented with Outstanding Program in Improving Public Health dalam ajang Women-Oriented Corporate Social Responsibility (CSR) Award 2023

KIno memiliki 5 Budaya Perusahaan yang dijalankan seluruh karyawannya.
 

Jalankan Lima Budaya Perusahaan

Kino berusaha menjadi perusahaan ternama di Indonesia yang berlandaskan ide dan inovasi dan terus bergerak untuk menjadi perusahaan yang mendunia, tanpa meninggalkan nilai-nilai lokal.