Festival Kuliner Tjap Legende 2024 Siap Manjakan 9 Kota di Indonesia, Ini Jadwalnya

By Ersi PW, Kamis, 16 Mei 2024 | 19:30 WIB
Festival Kuliner Tjap Legende 2024 akan hadir di 9 kota di Indonesia (Ersianty PW)

SajianSedap.com - Pencinta kuliner nusantara, wajib datang ke Festival Kuliner Tjap Legende yang akan hadir di 9 kota di Indonesia. 

Roadshow festival kuliner terbesar ini diadakan oleh Jiiscomm, dibawah naungan Samsaka Group dan sukses manjakan pengunjung tiap tahunnya. 

Dalam rangka memperkenalkan dan melestarikan kekayaan kuliner tersebut, Jiiscomm menginisiasi Festival Kuliner Tjap Legende Roadshow.

Acara yang menjadi wadah bagi kuliner legendaris dan authentic dari seluruh Nusantara ini selalu dinanti pencinta kuliner.

Festival ini menjalin kerjasama dengan tenant yang telah lama existing selama berpuluh-puluh tahun yang dikenal karena hidangannya yang khas dan authentic.

Meskipun banyak usaha makanan fancy, namun makanan nusantara ternyata masih banyak penggemarnya dan menjadi nomor 1 di hati masyarakat Indonesia. 

Inilah yang membuat Festival Kuliner Tjap Legende ditunggu-tunggu kehadirannya.

"Kami sangat peduli kuliner nusantara, untuk tetap menjaga agar lokal tetap ada di atas, kita sama-sama mengangkat kuliner Indonesia. Salah satunya mengedukasi generasi muda untuk menjaga kuliner tetap bertahan lebih dari puluhan tahun," ungkap CEO PT Samsaka Lestari Rasa, Febrianto Rachmat.

Ia pun menjelaskan hadirnya Festival Kuliner Tjap Legende untuk merefleksikan nilai budaya Indonesia yang kaya di tengah gempuran kehadiran kuliner asing.

“Acara ini menjadi wadah bagi kuliner legendaris dan authentic dari seluruh Nusantara. Bahkan banyak tenant yang hadir di festival ini pun usianya sudah puluhan tahun berdiri di berbagai daerah karena hidangannya yang khas,” tambahnya.

Sase Lovers penasaran dengan ada apa saja makanan di Festival Kuliner Tjap Legende?

Baca Juga: Surganya Pemburu Jajanan Hits Hadir Lagi! PergiKuliner Festival Kekinian Siap Hadirkan Lebih Dari 20 Tenant Viral