Si Paling Ngerti dan Digemari Gen Z, Youth Choice Award Berhasil Diraih Mie Sedaap!

By Intan Yusan S, Sabtu, 18 Mei 2024 | 10:00 WIB
Digemari Gen Z, Mie Sedaap berhasil raih Youth Choice Award pada Marketing Week 2024. ()

Sajiansedap.com – Dalam gelaran Marketing Week 2024 di Jakarta, Mie Sedaap berhasil raih Youth Choice Award, sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z.

Penghargaan ini diberikan kepada Mie Sedaap sebagai mi instan pilihan Gen Z. Hal ini mengukuhkan posisinya sebagai brand yang sangat digemari generasi muda.

Mie Sedaap memenangi "360 Degree Branding Campaign to Gen Z", berkat kampanye pemasaran “Don’t Stop Mie Now” yang berhasil menyentuh setiap aspek kehidupan Gen Z.

Kampanye ini tak hanya berhasil menjangkau Gen Z melalui konten visual yang menarik dan interaktif di semua channel komunikasinya.

Tetapi juga melalui kolaborasi merchandise limited edition, pop-up booth activities (Sedaap Creative Lab), AR photos, games seru, video mapping, art installation yang ada di berbagai acara anak muda.

Pada talkshow di gelaran Jakarta Marketing Week 2024, Katria Arintya Anindyantari, Head of Marketing Food Wings Group Indonesia mengatakan, "Gen Z adalah kelompok yang sangat penting bagi kami.”

Dengan rentang usia 12-27 tahun, lanjutnya, mereka adalah generasi yang tumbuh bersama Mie Sedaap, yang tahun ini merayakan usianya ke-20.

“Bisa dibilang Mie Sedaap sendiri adalah Gen Z, sebuah brand muda, kreatif, dan inovatif. Sekarang, Gen Z merupakan kelompok terbesar dengan kontribusi 28%, melampaui Millennial yang hanya 26%," imbuh Katria.

Baca Juga: Resep Bola-Bola Mi Goreng, Camilan Si Kecil untuk Teman Menikmati Akhir Pekan

Baca Juga: 5 Makna Penting di Balik Mangkuk Ayam Jago yang Sering Dipakai jadi Wadah Bakso, Wow Banget

Gen Z terbukti paling gemar menyantap Mie Sedaap.
 

Level Berbeda Menyantap dan Menikmati Mi Instan

Lebih lanjut, Gen Z adalah generasi yang tak pernah berhenti untuk menjelajahi pengalaman, partisipasi dan interaksi.