Si Paling Ngerti dan Digemari Gen Z, Youth Choice Award Berhasil Diraih Mie Sedaap!

By Intan Yusan S, Sabtu, 18 Mei 2024 | 10:00 WIB
Digemari Gen Z, Mie Sedaap berhasil raih Youth Choice Award pada Marketing Week 2024. ()

Sajiansedap.com – Dalam gelaran Marketing Week 2024 di Jakarta, Mie Sedaap berhasil raih Youth Choice Award, sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z.

Penghargaan ini diberikan kepada Mie Sedaap sebagai mi instan pilihan Gen Z. Hal ini mengukuhkan posisinya sebagai brand yang sangat digemari generasi muda.

Mie Sedaap memenangi "360 Degree Branding Campaign to Gen Z", berkat kampanye pemasaran “Don’t Stop Mie Now” yang berhasil menyentuh setiap aspek kehidupan Gen Z.

Kampanye ini tak hanya berhasil menjangkau Gen Z melalui konten visual yang menarik dan interaktif di semua channel komunikasinya.

Tetapi juga melalui kolaborasi merchandise limited edition, pop-up booth activities (Sedaap Creative Lab), AR photos, games seru, video mapping, art installation yang ada di berbagai acara anak muda.

Pada talkshow di gelaran Jakarta Marketing Week 2024, Katria Arintya Anindyantari, Head of Marketing Food Wings Group Indonesia mengatakan, "Gen Z adalah kelompok yang sangat penting bagi kami.”

Dengan rentang usia 12-27 tahun, lanjutnya, mereka adalah generasi yang tumbuh bersama Mie Sedaap, yang tahun ini merayakan usianya ke-20.

“Bisa dibilang Mie Sedaap sendiri adalah Gen Z, sebuah brand muda, kreatif, dan inovatif. Sekarang, Gen Z merupakan kelompok terbesar dengan kontribusi 28%, melampaui Millennial yang hanya 26%," imbuh Katria.

Baca Juga: Resep Bola-Bola Mi Goreng, Camilan Si Kecil untuk Teman Menikmati Akhir Pekan

Baca Juga: 5 Makna Penting di Balik Mangkuk Ayam Jago yang Sering Dipakai jadi Wadah Bakso, Wow Banget

Gen Z terbukti paling gemar menyantap Mie Sedaap.
 

Level Berbeda Menyantap dan Menikmati Mi Instan

Lebih lanjut, Gen Z adalah generasi yang tak pernah berhenti untuk menjelajahi pengalaman, partisipasi dan interaksi.

Maka, komunikasi Mie Sedaap selalu berusaha relevan dengan kondisi Gen Z. Melalui kampanye Don’t Stop Mie Now, Mie Sedaap mengadakan Come See Mie di Hutan Kota GBK selama 3 hari berturut-turut.

“Di situ kami mengajak anak muda untuk terus berinovasi, seiring dengan kolaborasi bersama beberapa seniman lokal favorit Gen-Z membuat merchandise limited edition,” ujar Katria lagi.

Tak hanya itu, Mie Sedaap tentu menyuguhkan another level of experience dalam menyantap dan menikmati Mie Sedaap.

Sebut saja Mie Sedaap goreng Gyu Truffle dan Mie Sedaap Laksa Tempura, yang hanya dapat ditemukan pada event Mie Sedaap.

Dengan slogan "Kickin’ Good from The First Slurp" Mie Sedaap memperkuat komitmennya sebagai pelopor inovasi rasa yang dapat dijangkau semua kalangan, termasuk melibatkan brand lokal Indonesia.

Penghargaan ini merupakan bukti komitmen Mie Sedaap untuk terus berinovasi dan tetap relevan bagi konsumennya.

Mie Sedaap berterima kasih kepada seluruh penggemar setianya, terutama Gen Z, yang selalu mendukung dan menjadi bagian dari perjalanan Mie Sedaap.

Simak selalu keseruan Mie Sedaap di Instagram @miesedaapid !