Penghargaan “Indonesia Best CSR in Consumer Goods Sector 2024” di Ajang The Iconomics Indonesia Best 50 CSR Awards 2024 Berhasil Diraih Aice Group

By Intan Yusan S, Selasa, 28 Mei 2024 | 16:30 WIB
Aice Group raih "Indonesia Best 50 CSR Awards 2024" dari The Iconomics. ()

Sajiansedap.com – Salah satu produsen es krim di Indonesia, Aice Group, dengan bangga mengumumkan pencapaian terbarunya.

Yakni memenangi penghargaan prestisius The IconomicsIndonesia Best 50 CSR Awards 2024”, untuk kategori “Indonesia Best CSR in Consumer Goods Sector 2024”.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas dedikasi Aice Group dalam menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang inovatif dan berdampak positif bagi masyarakat Indonesia.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Founder dan CEO The Iconomics, Bram S. Putro, ini didasarkan pada penilaian terhadap berbagai inisiatif CSR yang dilakukan Aice.

Penilaian ini didasarkan pada data pemantauan media dan laporan berkelanjutan untuk mendeteksi kegiatan nyata dan publikasi kegiatan CSR di media, serta menganalisis komitmen perusahaan dalam melaksanakan kegiatan CSR.

Terdapat beberapa indikator penilaian dalam menentukan perusahaan-perusahaan penerima penghargaan, meliputi total kegiatan dan kualitas implementasi.

Total kegiatan mengacu pada jumlah kumulatif kegiatan CSR yang dilakukan perusahaan, termasuk di bidang lingkungan, sosial, ekonomi, kesehatan, iklim, dan pendidikan.

Sementara itu, kualitas implementasi dinilai berdasarkan standar pelaksanaan, keberlanjutan pelaksanaan, inovasi pelaksanaan, dan dampak yang dihasilkan.

Baca Juga: Trik Membuat Es Krim Tanpa Mixer, Tidak Ribet dan Sat Set

Baca Juga: Es Krim Mochi Peach dan Mochi Banana Meriahkan Semangat Olahraga di Kegiatan Bersepeda 90KM

Sebagai produsen es krim, Aice rajin mengadakan CSR kepada masyarakat.
 

Sejumlah Inisiatif CSR Bekontribusi Nyata Bagi Masyarakat

Sejumlah inisiatif CSR Aice dinilai telah berhasil memberi kontribusi nyata dalam mendukung pendidikan, kesehatan, dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.