Tunjuk S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN Jadi Brand Ambassador, CHITATO Bikin Heboh K-Popers

By Raka, Jumat, 7 Juni 2024 | 13:30 WIB
S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN sebagai BA CHITATO (CHITATO)

SajianSedap.com - Semua pasti tak asing dengan CHITATO?

CHITATO, snack keripik kentang favorit di Indonesia dengan potongan kentang bergelombang yang unik, mengajak anak muda Indonesia membangun self-leadership yang autentik untuk merintis jalan meraih sukses.

Dengan mengangkat semangat yang autentik, Chitato menginspirasi anak muda lewat kampanye Lead The Wave yang diserukan bersama S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari ikon K-Pop, SEVENTEEN.

Berangkat dari keyakinan bahwa meraih sukses tidak harus mengikuti template tertentu, Chitato salah satu brand makanan ringan produksi PT Indofood Fortuna Makmur (“IFM”) entitas anak dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“ICBP”) mendorong anak muda untuk menjadi pemimpin yang autentik.

Yaitu, mereka yang memilih jadi diri sendiri, mengembangkan keunikan yang dimiliki dan memimpin diri sendiri untuk meraih impiannya.

Di era kemajuan teknologi informasi saat ini, pengguna media sosial dapat dengan mudah menemukan beragam template kesuksesan di berbagai platform media sosial.

Chitato menyadari, kerap kali hal ini justru membuat anak muda terjebak dengan keharusan mengikuti template kesuksesan yang ada, dan lupa untuk mengekspresikan dirinya secara autentik.

Direktur ICBP, Axton Salim mengatakan, “Kami memahami pentingnya menjadi autentik dan keluar dari template untuk menjadi brand yang unik dan dekat dengan anak muda Indonesia. Berkiprah di industri musik yang sangat dinamis, dengan tren yang berganti sangat cepat, SEVENTEEN dikenal berbeda dari template sukses artis kebanyakan, di mana para anggotanya aktif terlibat dalam proses kreatif dan produksi album, lagu, hingga koreografi. S.COUPS, WONWOO dan VERNON dari SEVENTEEN tercatat sebagai penulis lirik dan musik dalam banyak lagu mereka.”

Dijuluki sebagai self-producing idol oleh media dan penggemar, pendekatan ini menjadikan karya mereka autentik, yang merefleksikan karakter dan pengalaman pribadi anggotanya.

Dengan alasan tersebut, Chitato menggandeng S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN sebagai Brand Ambassador.

Selalu tampil energik di atas panggung, SEVENTEEN terus meraih sukses dan popularitas secara global dalam 9 tahun perjalanan karir mereka.

Baca Juga: Gurih dan Hangat Resep Tahu Bakso Kuah, Rasanya Bikin Susah Move On dari Meja Makan