Resep Rahasia Nasi Goreng Sedaap ala Chef Willgoz, Gampang Banget Buat Recook!

By Yussy Maulia, Senin, 30 September 2024 | 14:34 WIB
Chef William Gozali saat mendemonstrasikan masak nasi goreng ala resepnya. (Dok. Kecap Sedaap)

SajianSedap.com – Siapa yang tidak suka nasi goreng? Selain lezat dan mengenyangkan, nasi goreng juga cukup mudah untuk dibuat. Bahan-bahan yang dibutuhkan pun terbilang simpel.

Namun, butuh trik khusus untuk membuat nasi goreng yang gurih, lezat, dan beraroma sedap. Ada satu trik yang bisa dicoba dari Chef William Gozali atau yang lebih dikenal dengan Chef Willgoz.

Menurut Chef Willgoz, karakteristik nasi goreng Indonesia adalah rasa gurih dari rempah-rempah dan rasa manis dari kecap. Oleh sebab itu, pemilihan kecap yang tepat dalam nasi goreng merupakan poin penting yang mengikat keseluruhan rasa.

Belum lama ini, Chef Willgoz pun membagikan resep rahasia nasi gorengnya yang menggunakan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Spesial sebagai kunci kelezatannya.

Baca Juga: Festival Nasi Goreng Sedaap 2024 di Cikarang Ajak Masyarakat Menjelajahi Keunikan Nasi Goreng Nusantara

Chef Willgoz memilih Kecap Sedaap Kedelai Hitam Spesial sebagai bahan utama dalam resep nasi gorengnya karena kecap ini memiliki rasa manis dan gurih yang seimbang. Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special juga dikenal dengan kualitasnya yang konsisten.

Selain itu, Chef Willgoz menilai, Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special dapat membuat tampilan nasi goreng menjadi caramelized dan beraroma sedap, sehingga lebih menggugah selera.

Nah, bagi SaseLovers yang ingin mencoba membuat nasi goreng lezat, berikut resep rahasia Nasi Goreng Sedaap ala Chef Willgoz yang bisa ditiru.

Bahan-bahan:

2 piring nasi putih dingin

3 siung bawang putih, cincang halus

2 siung bawang merah, iris tipis