Modifikasi Bubur Ayam Jadi Lebih Istimewa

By dina, Selasa, 3 Oktober 2017 | 12:29 WIB
Modifikasi Bubur Ayam Jadi Lebih Istimewa (dina)

      SajianSedap.com – Pecinta santapan hangat dan menghangatkan pasti akan gemmbira dengan modifikasi bubur ayam berikut ini. Bubur ayam merupakan hidangan sepinggan yang lengkap dan mengenyangkan. Ia terdiri  dari bubur nasi, suwiran ayam, dan kaldu yang lezat. Walau sudah lezat rasanya, bukan berarti bubur ayam tidak bisa kita tingkatkan lagi rasa dan tampilannya.

      Yuk, kita ikuti modiifikasi bubur ayam istimewa berikut ini.

Bubur Ayam Katsu

      Ganti suwiran ayam dengan ayam katsu yang terbuat dari potongan tipis satu buah dada ayam yang dibumbui 1 siung bawang putih dan kecap asin. Celup dengan telur lalu balutlah ia dengan tepung panir kasar.

Bubur Ayam Gurih

      Masak bubur dengan kaldu ayam dan bumbu-bumbu penyedap hingga nanti rasanya akan gurih tanpa perlu kaldu ayam lagi. Tambahkan pelengkap berupa 50 gram emping, 50 gram cheese stick, dan kuning telur.

Bubur Ayam Tamago Crabstick

      Tambahkan tamago dan potongan crabstick pada bubur ayam gurih. Rasanya jadi perpaduan antara makanan Indonesia dan Jepang.

Bubur Daging Gurih

      Ganti ayam pada bubur ayam gurih dengan daging giling. Rasanya jadi unik dan variasi teksturnya pun menarik.

Bubur Ayam Abon

      Tambahkan 100 gram abon pada resep bubur ayam. Ganti kerupuk kanji biasa dengan kerupuk merah yang biasa dijadikan pelengkap soto padang.