5 Gorengan Paling Disuka Di Restoran Jepang Ini Cocok Jadi Lauk & Bekal

By Virny Apriliyanty, Minggu, 6 Agustus 2017 | 06:23 WIB
Pasti Sukses Membuat 5 Gorengan Paling Disuka Di Restoran Jepang Yang Cocok Jadi Lauk dan Bekal (Virny Apriliyanty)

Jika berkunjung ke salah satu gerai Restoran Jepang paling terkenal di Indonesia ini, kita pasti disuguhkan deretan macam-macam gorengan dengan tampilan seperti nugget di dalam etalase. Gorengan ini dijual dalam bentuk paket bersama nasi, salad, dan aneka tumisan daging serta sup. Rasanya sedap karena banyak mengandung daging dengan cita rasa dan bumbu yang pas di lidah. Namun, kelezatan ini harus kita tukar dengan harga yang cukup menguras kantong. Bagaimana tidak, untuk 5 potong kecil gorengan saja, kita harus membayar hingga Rp. 25.000,00.

Lalu bagaimana jika putra putri kita begitu jatuh cinta pada gorengan ala resto Jepang ini? Jawabannya mudah, buat saja sendiri di rumah. Harganya pasti jauh lebih murah dan ramah di kantong. Kita juga bisa menggunakan bahan-bahan berkualitas yang pasti membuat keluarga jadi lebih sehat. 

Gorengan ala resto Jepang ini juga bisa kita bekukan menjadi cadangan makanan yang praktis dikala waktu terbatas. Gorengan ini juga cocok dijadikan bekal sampai menu santap di meja makan. Yuk kita buat sendiri gorengan ala Jepang dengan resep-resep mudah dan sungguh praktis ini, pasti anak-anak jadi makin cinta dengan makanan rumah.