Ingin Yang Praktis Tapi Istimewa Di Hari Libur? 5 Cake Kukus Favorit Ini Jawabannya

By Virny Apriliyanty, Selasa, 18 April 2017 | 08:02 WIB
Ingin Yang Praktis Tapi Istimewa Di Hari Libur? 5 Cake Kukus Favorit Ini Jawabannya (Virny Apriliyanty)

SajianSedap.com – Salah satu alasan banyak orang malas membuat cake adalah karena harus menggunakan oven. Masalanya, tidak semua punya oven yang mumpuni dengan takaran celcius yang akurat dan api lengkap atas bawah. Belum lagi, oven seringkali ada di gudang dan perlu waktu untuk membongkar dan mengeluarkannya. Tau sendiri gudang rumah seringkali penuh dan berdebu. 

      Padahal, cake adalah salah satu hidangan paling ditunggu di banyak rumah lho. Menghadirkan cake di tengah-tengah keluarga akan membuat hari itu terasa spesial walau tidak ada perayaan apapun.  Jadi, amat disayangkan jika kita akhirnya tidak membuat cak, padahal cake yang lezat tidak melulu hanya bisa dibuat dengan menggunakan oven. 

       Dengan cara dikukus pun, cake juga bisa tetap jadi dan lezat. Cake kukus juga lebih empuk, lembut dan basah ketimbang cake panggang yang biasanya kering. Nah, demi anda bisa menghadirkan hari spesial bagi keluarga, berikut ini kami bagi 5 resep cake kukus yang pasti menuai banyak pujian. Selamat Mencoba!

Oreo Cheese Cake Kukus

Oreo Cheese Cake yang cantik ini bisa dibuat hanya dengan dikukus sehingga super praktis. Untuk kita yang suka sekali keju, parutan keju juga bisa ditambahkan ke dalam adonan cake. Dengan begini, cake ini akan punya rasa keju yang makin kuat dan makin lezat. Rasanya jangan ditanya, manisnya oreo akan berpadu sempurna dengan lembutnya cake dan gurihnya keju. Yuk segera buat resep Oreo Cheese Cake Kukus Untuk Kudapan Lembut di Hari Libur