Koleksi Alat Makan dan Minum Exclusive Disney Tsum Tsum Kini Hadir Di Alfamidi

By Virny Apriliyanty, Jumat, 26 Mei 2017 | 11:01 WIB
Belanja Di Alfamidi Bisa Gratis Jalan-Jalan Ke Hongkong (Virny Apriliyanty)

SajianSedap.com- Ada kabar gembira bagi penggemar Disney Tsum Tsum. Karakter imut dan lucu ini bisa hadir pada peralatan minum dan makan kita lho. Tidak percaya? Datang saja langsung ke gerai Alfamidi terdekat dan segera dapatkan koleski cantiknya sebelum kehabisan. 

Cantiknya Koleksi Drinkware & Tableware Disney Tsum Tsum

       Koleksi ini menawarkan tiga pilihan produk, yaitu drinkset yang terdiri dari small water jug + mini tumbler 2s, mini tumbler 2s , dan tableware set yang terdiri dari 1 buah piring, 1 buah mangkok serta 1 buah mug. 

        “Produk drinkware  terbuat dari luminarc glass sedangkan tableware terbuat dari material opal premium glassware.”, ujar Rini Hestrinalia, GM Marketing Alfamidi. Walau dibuat dari bahan kualitas premuim, koleksi ini ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp. 29.900/set jika disertai dengan pembelian produk apa saja senilai Rp. 50.000 dan di dalamnya terdapat produk katalog atau mailer Alfamidi.

        Tentu saja, koleksi ini diserbu oleh penggemar Disney Tsum Tsum yang berasal dari beragam usia mulai dari anak-anak, remaja, sampai orang dewasa. Saking tingginya animo masyarakat terhadap produk Disney Tsum Tsum ini, Alfamidi bahkan berencana untuk kembali menambahkan seri produk bergambar karakter imut ini dalam waktu dekat. 

(Baca juga: Cegah Dehidrasi Selama Puasa Dengan Cara Mudah Ini)

Yuk Ikuti Kontes Video Momen Keluarga Di Sosial Media

         Jika sudah punya koleksinya, yuk segera ikut kontes Video Momen Keluarga bersama Disney Tsum Tsum drinkware & tableware dari Alfamidi. Caranya super mudah. Kita hanya perlu mengirimkan video berdurasi 1 menit dengan mengambil momen bersama keluarga dengan produk Disney Tsum Tsum drinkware dan tableware Alfamidi. Upload ke sosial media dengan tagar #AdaDisneyTsumTsumdiAlfamidi dan kirimkan ke akun resmi sosial media Alfamidi. 

        Jika beruntung, hadiah menarik seperti 2 Kamera Sony A600, 5 Pemenang uang Tunai Rp. 2juta, serta puluhan voucher belanja bisa kita dapatkan. Seru dan menarik kan? 

(Baca juga: Agar Kue Kering Lebih Murah Harganya, Rekayasa Bahan Ini Bisa Kita Lakukan)

Trip Ke Hongkong Bersama Alfamidi

        Satu lagi program dari Alfamidi yang tidak boleh dilewatkan. Kali ini hadiahnya berupa trip ke Hongkong untuk 9 pemenang Grand Prize yang masing-masing berlaku untuk 2 orang. Ada juga hadiah menarik lainnya seperti 9 kalung emas + liontin 10g, dan puluhan voucher belanja.