Nikmatnya Berbuka Dengan Combro Bumbu Tomat Yang Tampilannya Menggoda

By Virny Apriliyanty, Jumat, 9 Juni 2017 | 07:26 WIB
Combro bumbu tomat ini bukan cuma nikmat tapi juga menggoda tampilannya. Bagaimana tidak, ada tambahan keju cheddar di dalamnya yang meleleh ketika combro dibelah. Siapa tidak tergoda? (Virny Apriliyanty)

SajianSedap.com – Combro yang satu ini bisa dibilang modern. Oncom isiannya ditambahkan daging giling, tomat dan keju cheddar. Rasanya? Tentu saja spesial. Apalagi, kulit combro juga ditambahkan bawang goreng yang diremahkan sehingga aromanya jadi super harum. Jangan lupa tambahkan juga kentang kukus yang membuat combro jadi lembut dan tidak keras walaupun sudah dingin. 

Saat dibelah, akan terlihat potongan keju yang meleleh karena panas ketika digoreng. Jangankan orang dewasa, anak-anak pasti jadi tertarik mencoba makanan tradisional ini karena tambahan keju di dalamnya. Lumayan kan berbuka sambil mengenalkan makanan tradisional Indonesia kepada anak-anak. Hitung-hitung melestarikan kuliner khas Indonesia. Yuk segera buat untuk menu berbuka yang bukan cuma nikmat, tapi juga menggoda tampilannya.