Ikutan Lomba Kreasi Masak SAATNYA RAMADHAN, SAATNYA SO GOOD, Yuk!

By dina, Kamis, 15 Juni 2017 | 05:03 WIB
Ikutan Lomba Kreasi Masak SAATNYA RAMADHAN, SAATNYA SO GOOD, Yuk! (dina)

     SajianSedap.Grid.ID – Jika menginginkan hadiah berupa voucher senilai puluhan juta rupiah dan kelas masak bersama Chef Ari Galih, ikuti saja Lomba Kreasi Masak SAATNYA RAMADHAN, SAATNYA SO GOOD. Pasti Anda punya kreasi hidangan andalan yang cocok disajikan saat Ramadhan dan Idul Fitri. Ikuti saja lombanya.

     Setelah diluncurkan via kanal digital sejak tanggal 8 Juni 2017, tanggal 14 Juni 2017 So Good meluncurkan lomba ini secara publik di The Cook Shop, Jakarta. So Good juga memperkenalkan juri lomba masak ini yaitu Ari Galih, chef profesional yang berkonsentrasi pada hidangan khas Indonesia yang cocok dinikmati keluarga.

     “Kami mengajak seluruh keluarga Indonesia untuk menghadirkan makanan bergizi seimbang kaya protein untuk keluarga tercinta dengan produk So Good Ayam Potong dan So Good Siap Masak,” kata Any Astuti, Marketing Manager PT SO GOOD FOOD.

(Baca juga: Ayo Buat KREASI MASAK RAMADHAN & IDUL FITRI Dan Dapatkan Total Voucher Puluhan Juta Dari SO GOOD)

     Lomba berlangsung sebulan lebih mulai dari tanggal 8 Juni 2017 hingga 23 Juli 2017. Peserta diajak untuk aktif menggunakan media sosial dengan me-like FB SO GOOD di link berikut (https://www.facebook.com/SoGoodNugget/), juga mem-follow instagram @SOGOODID dan twitter @So_Good_ID.

     Lomba terdiri dari dua kategori yaitu Kategori SO GOOD Ayam Potong dan SO GOOD Siap Masak. Untuk kategori SO GOOD Ayam Potong, peserta diminta mengunggah resep lengkap dan foto masakan yang dilombakan ke microsite www.dapursogood.com dengan hashtag #RamadhanSoGoodAyam Potong.

(Baca juga: Resep Kari Ayam Ini Pasti Menggoda Untuk Makan Malam Nanti)

     Sementara itu, untuk kategori SO GOOD Siap Masak, peserta diminta mengunggah resep lengkap dan foto masakan yang dilombakan ke FB SO GOOD (https://www.facebook.com/SoGoodNugget/), dan instagram pribadi dengan me-mention akun instagram SO GOOD yaitu @SOGOODID dengan hashtag #RamadhanSoGoodSiapMasak.

     Hadiahnya sungguh menarik, lho. Pemenang I sebanyak dua orang berhak mendapatkan voucher sebesar Rp 3.000.000. Pemenang II sebanyak dua orang berhak mendapatkan voucher sebesar Rp 2.000.000. Sementara itu, pemenang III sebanyak dua orang berhak mendapatkan voucher sebesar Rp 1.000.000.

     Dalam acara tersebut, Chef Ari Galih juga menjelaskan kriteria penjurian lomba.

(Baca juga: Mudahnya Memasak Sup Tahu Bakso yang Bikin Nyaman Perut Saat Berbuka)

     “Sisi keunikan dan kreatifitas masakan jadi poin pertama yang saya nilai. Pemilihan bahan, kesegaran, dan kepraktisan masak juga jadi faktor-faktor penentuan pemenang,” kata Ari Galih.