Bingung Memilih Lemari Es Canggih yang Terjangkau? Kami Punya Solusinya!

By Virny Apriliyanty, Rabu, 23 Agustus 2017 | 09:25 WIB
Bingung Memilih Lemari Es Canggih yang Terjangkau? Kami Punya Solusinya! (Virny Apriliyanty)

SajianSedap.grid.id – Aktivitas masak-memasak di dapur adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan beragam bahan makanan yang kita punya, kita bisa bereksplorasi dalam menciptakan aneka masakan lezat yang pasti disukai keluarga. 

 

      Yang perlu diingat, bahan yang makanan yang digunakan haruslah segar, supaya hasil masakannya lebih sehat dan nikmat. Misalnya, bila kita ingin mengolah ikan, maka pilihlah ikan yang benar-benar segar. Ciri-cirinya, ikan masih bisa ditegakkan atau kaku, sisik ikannya tampak mengilat, pupil matanya menghitam dengan bola mata yang menonjol, serta insang yang masih terlihat memerah. 

 

       Selanjutnya, bila ingin mengolah sayuran, perhatikan pula kondisi sayuran yang kita beli. Memilih sayuran berdaun hijau juga ada triknya. Sebaiknya pilih yang warna hijau daunnya terang/cerah atau tidak kusam, kelopak daunnya terlihat utuh dan tulang daunnya masih terlihat jelas atau tidak layu, serta batang daunnya mudah dipatahkan.  

 

       Jangan lupa, ketika akan mulai mengolahnya, gunakan wadah dan talenan berbeda yang akan digunakan untuk memotong ikan dan sayuran. Tujuannya, agar bakteri yang menempel pada makanan mentah, tidak mudah berpindah ke sumber makanan yang lain.  

 

       Bila seusai memasak ternyata masih ada bahan makanan yang belum terpakai dan masih bisa disimpan, kita tentu perlu tempat penyimpanan yang baik dan memadai, bukan? Apalagi untuk menyimpan stok bahan sayur dan ikan agar tetap dalam keadaan segar. Sudah pasti kita membutuhkan lemari es. Namun, jangan sembarang ketika memilih lemari es

 

Bingung Memilih Lemari Es Canggih yang Terjangkau? Kami Punya Solusinya!

 

Dilengkapi Fitur-Fitur Unggulan

      Nah, saat ini ada lemari es Hitachi, French Bottom Freezer series, yang dapat memenuhi kebutuhan para ibu di seluruh Indonesia. Lemari es Hitachi ini mampu menampung berbagai jenis bahan makanan, termasuk ikan, daging, sayur, dan buah tetap segar lebih lama karena didukung teknologi canggih dari Jepang dengan fitur-fitur unggulan yang dimilikinya. Di antaranya adalah Inverter Dual Fan Cooling, Easy-View Refrigerator Compartment, dan Aero-care Vege Compartment

 

      Kabar baik lainnya, lemari es Hitachi yang dikenal sebagai alat elektronik premium dan hemat listrik, kini hadir dengan harga yang lebih terjangkau. 

 

       Tak hanya itu, selain didesain dengan sangat efisien dan fungsional, lemari es Hitachi juga mampu membuat dapur para ibu terlihat lebih cantik, dengan warna yang menarik. Jadi tunggu apa lagi? Lengkapi dapur tercinta Anda di rumah dengan lemari es French Bottom Freezer series dari Hitachi.       

 

Bingung Memilih Lemari Es Canggih yang Terjangkau? Kami Punya Solusinya!

 

      Untuk informasi lebih lanjut, kunjing website Hitachi Indonesia. 

(ADV)

Foto dok. shutterstock dan pixabay.com

(Baca juga: Membuang Minyak Jelantah Dengan Benar)

(Baca juga: Yuk, Belajar Membuat Minyak Ayam yang Bisa Melezatkan Semua Masakan)

(Baca juga: Tak Perlu Membeli Lontong Sayur, Membuatnya Sendiri Ternyata Mudah)

(Baca juga: Resep Jitu Membuat Brownies Kukus Keju Enak Ini Wajib Dicoba)

(Baca juga: Telur Dadar Sayur Bumbu Semur, Cita Rasa Lezatnya Bikin Surprise Keluarga

Bingung Memilih Lemari Es Canggih yang Terjangkau? Kami Punya Solusinya!