Tumpeng Terasa Kurang Pas Kalau Belum ditemani 5 Resep Lauk Favorit ini

By Virny Apriliyanty, Rabu, 16 Agustus 2017 | 08:26 WIB
Perut Pasti Keroncongan Karena Keharuman Ayam Goreng Aroma Bawang (Virny Apriliyanty)

SajianSedap.grid.id – Siapa yang besok merayakan 17 Agustus dengan membuat tumpeng di rumah? Atau mungkin ada yang ikut jadi peserta lomba tumpeng di daerahnya? Wah.. serunya acara setahun sekali ini memang tidak boleh kita lewatkan. 

      Nah, supaya tumpeng bisa lengkap dan komplit, kita tidak boleh melewatkan 5 resep lauk favorit yang selalu jadi teman tumpeng ini. Kalau kelimanya belum hadir, tumpeng pasti terasa sepi dan kurang pas. 

       Supaya tumpeng makin sempurna, kami bagikan juga rahasia sukses membuat tumpeng di link yang satu ini. Jadi tunggu apalagi? Yuk segera catat bahannya dan belanja ke pasar sore ini juga. Besok pasti jadi hari yang super menyenangkan. 

Empal Gepuk Pedas

       Rasanya yang manis dan pedas membuat empal gepuk ini cocok jadi teman nasi tumpeng dan beragam lauk lainnya. Kuncinya, pastikan bumbu empal meresap sempurna dengan merebus empal dalam waktu lama. Ingat, goreng empal sebentar saja dalam minyak panas supaya empal tetap juicy dan tidak kering. Nah, jika tertarik membuat resep Empal Gepuk Pedas ini untuk teman tumpeng, pastikan untuk menyajikannya dalam bentuk suwiran, ya.