Kenapa Cuma Membuat Kroket Daging Kalau Ada 5 Varian Isi Kroket yang Lezatnya Sulit Ditolak Ini

By Virny Apriliyanty, Selasa, 26 September 2017 | 04:59 WIB
Kroket Udang (Virny Apriliyanty)

SajianSedap.grid.id – Banyak cara menyajikan kroket agar terasa lebih nikmat. Salah satunya dengan mengganti isian daging di dalam kroket seperti 5 resep kroket yang kami berikan kali ini. Ada isian dari udang, ikan, sampai juga tahu. Unik kan? 

      Di beberapa resep kami juga akan mengganti kentang dengan bahan lain. Tenang, walau tanpa menggunakan kentang, semuanya masih akan tampil seperti kroket asal kita membentuknya bulat, melapisinya dengan panir dan menggorengnya sampai renyah. 

      Karena itu, kelimanya wajib sekali kita buat di rumah. Rasanya dijamin tak kalah enak dengan kroket daging. Kelebihannya, keluarga akan surprise karena menemukan isian berbeda dalam kroket kesukannya. Jadi, jangan sampai lupa mencatat resepnya, ya!

Kroket Makaroni Keju Kornet

      Tidak punya kentang di rumah? Tenang, kita tetap bisa membuat kroket dengan resep kroket makaroni keju kornet ini. Makaroni dicampur dengan aneka bahan sehingga bisa jadi kulit pelapis untuk tumisan kornet sebagai isiannya. Bonusnya lagi, kita akan menemukan keju leleh saat memakan. Pasti deh, resep Kroket Makaroni Keju Kornet jadi favorit buah hati.