Tamu Masih Berdatangan? Jangan Panik, Buat 5 Hidangan Praktis Serba Sosis Ini

By Sajian Sedap, Jumat, 22 Desember 2017 | 09:02 WIB
Tamu Masih Berdatangan? Jangan Panik Karena Ada 5 Hidangan Praktis Serba Sosis Ini (Sajian Sedap)

SajianSedap.grid.id – Perayaan Natal di rumah masih belum selesai karena tamu masih terus berdatangan? Bahagia, sih, karena bisa berkumpul bersama sanak keluarga. Tapi masalahnya, stok makanan Natal sudah banyak yang habis. Tidak mungkin kan, membiarkan tamu kita pulang dalam keadaan kelaparan?

      Jangan panik dulu! Coba lihat isi kulkas Anda. Kalau menemukan sosis, segera keluarkan dan buat jadi makanan enak. Percaya atau tidak, sosis bisa kita olah jadi makanan spesial dengan cara yang mudah, lo. Buktikan sendiri, deh, dengan mencoba 5 resep praktis serba sosis ini. Semuanya dijamin spesial dan siap mengenyangkan tamu yang datang.

      Apa saja resep serba sosis tersebut? Yuk, lihat di bawah!

Sosis Gulung

      Dilihat dari bentuknya, Sosis Gulung ini memang sangat sederhana. Tapi kalau digigit, mayones akan berbaur sempurna dengan telur, saus tomat, keju mozzarella, dan tidak lupa sosis. Membuatnya pun cuma butuh waktu 30 menit saja. Jadi, cocok untuk sajian dadakan yang nikmat dan praktis. Pasti tamu kita tidak akan bisa berhenti menikmati Sosis Gulung ini. Wajib dicoba banget, nih!

Tamu Masih Berdatangan? Jangan Panik Karena Ada 5 Hidangan Praktis Serba Sosis Ini

(Baca juga: Jika Ingin Menurunkan Kolesterol dalam Tubuh, Santap Makanan Ini!)

(Baca juga: Membuat Brownis Enggak Perlu Repot Kalau ada Resep Jitu Brownis Kukus Ini)

Roti Goreng Sosis Mayo BBQ

      Punya persediaan roti tawar di rumah? Bisa banget dijadikan sajian lezat dengan sosis. Cukup 15 menit, Anda bisa langsung menghidangkan Roti Goreng Sosis Mayo BBQ yang praktis dan menggugah selera. Apalagi dengan isian mayones barbeque di dalamnya yang lumer di mulut. Tak perlu repot, tapi tetap bisa menyajikan makanan istimewa ini.

Tamu Masih Berdatangan? Jangan Panik Karena Ada 5 Hidangan Praktis Serba Sosis Ini

Roti Panggang Keju Sosis

      Resep yang berikut ini masih menggunakan roti tawar. Tapi bedanya, kali ini roti dipanggang dengan sosis sebagai isian. Yang bikin Roti Panggang Keju Sosis ini tambah istimewa, ada saus putih yang creamy di dalamnya. Meski hanya roti panggang, tapi sajian ini pasti bisa membuat kita dibanjiri pujian dari para tamu.

Tamu Masih Berdatangan? Jangan Panik Karena Ada 5 Hidangan Praktis Serba Sosis Ini

Sosis Panggang Saus Salsa