Punya Badan Langsing, Selena Gomez Bilang Hanya Makan Ini Saat Sarapan

By Sajian Sedap, Senin, 26 Maret 2018 | 12:28 WIB
Punya Badan Langsing, Selena Gomez Bilang Hanya Makan Ini Saat Sarapan (Sajian Sedap)

SajianSedap.grid.id – Siapa yang tidak kenal dengan Selena Gomez? Sudah cantik, suaranya bagus, berprestasi, dan tidak ketinggalan, punya badan yang aduhai. Itu sebabnya, banyak wanita menjadikan Selena Gomez sebagai role model.

      Nah, belum lama, pelantun lagu Kill ‘Em With Kindness ini membeberkan menu sarapannya. 

Jahe jadi Kunci Langsing Selena Gomez

      Saat Selena berkesempatan muncul dalam acara Carpool Karaoke yang dibawakan oleh James corden, dia berkata kalau jahe adalah menu sarapannya setiap hari. Cara konsumsinya, Selena tinggal mengunyah jahe mentah-mentah atau meminum air jahe. Selena yakin kalau jahe efektif menjadi bahan makanan untuk detoksifikasi tubuh. 

      Karena makan jahe inilah, Selena mengaku bisa makan ayam goreng kesukaannya dengan tenang. Begitu juga dengan cokelat dan camilan lain yang sering dia konsumsi saat dalam perjalanan. Tubuh tetap sehat meski banyak makanan yang masuk. Terutama bagi Selena yang memiliki jadwal yang padat dan terkadang tidak memiliki waktu makan yang tentu.

(Baca juga: Cupcake Tape Kukus Tanpa Oven Ini Sungguh Mudah Dibuat Untuk Sarapan Esok)

(Baca juga: Intip, Yuk, Tips Membuat Isi Lumpia yang Lezatnya Bisa Membuat Lidah Bergoyang)

Jahe dan Badan Langsing

      Lalu, benarkah jahe jadi rahasia badan langsing Selena Gomez? Jawabannya mungkin saja benar. Ini karena, konsumsi jahe saat sarapan bisa menahan nafsu makan dan membuat kita merasa kenyang lebih lama. Selain itu, jahe bisa menghasilkan asam dalam perut sehingga merangsang metabolisme tubuh. Metabolisme inilah yang akan membakar kalori dan lemak. Hal ini juga yang membuat jahe disarankan untuk dikonsumsi sebelum berolahraga agar hasilnya lebih maksimal.

      Jadi, tertarik makan jahe sebagai menu sarapan mulai dari hari ini? Tenang, kalau tak bisa mengunyahnya mentah-mentah, buat saja jadi air jahe. Caranya mudah, kok. Kita hanya perlu memblender 1 buah jahe yang sudah dikupas. Tambahkan air perasan setengah lemon untuk tambahan sumber vitamin C yang bagus untuk daya tahan tubuh. Sedikit saran, jangan meminumnya secara perlahan. Langsung tenggak sampai habis agar rasa jahe tidak terlalu terasa.

      Tidak susah kan, punya badan langsing seperti Selena Gomez? Hanya dengan mengonsumsi jahe, badan akan sehat dan bonusnya berat badan tetap terjaga. Semoga bermanfaat! (MA/Berbagai sumber)

Foto dok. justjaredjr.com