Jatuh Miskin di Penjara Sampai Jual Rumah, Berat Badan Saipul Jamil Malah Naik 2 Kg Karena Nasi Candong

By Virny Apriliyanty, Jumat, 12 Oktober 2018 | 12:45 WIB
Jatuh Miskin di Penjara Sampai Jual Rumah, Berat Badan Saipul Jamil Malah Naik 2 Kg Karena Nasi Candong (Tribunnews.com)

SajianSedap.id - Kehidupan seseorang memang seperti roda, kadang di atas kadang pula di bawah.

Hal ini pula yang dialami oleh penyanyi dangdut Saipul Jamil.

Mantan suami Dewi Perssik ini pernah menikmati puncak karir di dunia keartisan namun tiba-tiba harus terhempas ke tempat paling bawah.

Saipul Jamil harus menjalani delapan tahun penjara sebagai akumulasi hukuman atas kasus tindak pidana korupsi dan asusila yang dilakukannya.

Pada sidang 31 Juli 2017 lalu, Saipul divonis tiga tahun penjara ditambah denda Rp100 juta subsider 3 bulan kurungan karena dinilai terbukti menyuap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara Rohadi sebesar Rp250 juta untuk pengurusan kasus asusila yang dilakukannya.

Dilansir dari Bangka Pos, Saipul Jamil dikunjungi oleh teman-temannya dan juga mantan kekasihnya, Indah Sari, untuk merayakan ulang tahunnya ke-39 di Rumah Tahanan Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur pada Selasa (31/07/2018) lalu.

Indah mengungkapkan bahwa mantan kekasihnya tersebut kini tak hanya kehilangan kebebasan tetapi juga kehilangan harta.

Baca Juga : Warganet Pertanyakan Nasib Sayuran yang Dipakai Inul Untuk Falling Stars Challenge, Jawabannya Bikin Geram!

"Dulu dia punya segalanya karena satu hari bekerja dia dapat Rp 100 juta, paling kecil Rp 50 juta.Tapi ketika Allah mau mengambilnya, ini Bang Haji bilang sendiri ke saya, 'Saya takut, saya sudah tidak punya apa-apa, Ndah'.