SajianSedap.com - Bulan Ramadan adalah momentum yang tepat untuk berbagi kebaikan dan kebahagiaan kepada sesama.
Apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang melanda hampir seluruh negara, rasanya kebaikan dan apresiasi sekecil apapun akan sangat berarti bagi para pejuang Covid-19 di garda terdepan termasuk di Indonesia.
Hal inilah yang melatarbelakangi Cadbury sebagai salah satu brand coklat unggulan dari Mondelez Indonesia mengadakan kampanye "Berbagi dari Hati di Bulan Suci".
Bersama Kitabisa.com, Cadbury membagikan lebih dari 9.000 paket buka puasa melalui Food Box di beberapa rumah sakit Jakarta selama bulan Ramadan, sebagai ungkapan apresiasi dan dukungan terhadap para pejuang Covid-19 di garda terdepan.
“Kampanye ‘Berbagi dari Hati di Bulan Suci’ adalah wujud konsistensi Cadbury untuk menginspirasi semua orang dalam berbagi kebaikan dan menciptakan kebahagiaan pada setiap kegiatannya, termasuk saat Ramadan dan dalam situasi pandemi Covid-19,” jelas Pratitis Adi Nugraha selaku Direktur Mondelez Indonesia.
Ia juga menambahkan, bahwa berbagi dan membantu sesama nyatanya sudah menjadi kebiasaan bagi orang Indonesia karena sejalan dengan nilai-nilai budaya yang ada di tanah air.
KOMENTAR