SajianSedap.com - Di penghujung tahun 2021 ini, Electrolux Indonesia memiliki kampanye yang sangat baik.
Electrolux mengajak masyarakat Indonesia beralih ke pola makan berkelanjutan melalui kampanye Make It Last.
Perusahaan meluncurkan rangkaian produk dapur UltimateTaste.
Produk ini untuk menginspirasi konsumen tentang kebiasaan makan yang lebih baik dengan memberikan dukungan dan saran praktis.
Saat ini 30 persen emisi global berasal dari industri makanan, namun sepertiga atau 1,3 miliar ton dari produksi pangan global terbuang sia-sia setiap tahun.
Baca Juga: Kurangi Resiko Makanan yang Terbuang, Electrolux Luncurkan Kulkas Ultimate Taste Seri Terbaru
Di Indonesia sendiri, timbulan food loss and waste (FLW) dari tahun 2009 hingga 2019 mencapai 23-48 juta ton/tahun atau setara 115-184 kg/kapita/tahun.
Melalui kampanye Make It Last (Taste) – pilar pertama di antara tiga pilar kampanye MAKE IT LAST – Electrolux mempromosikan pola makan berkelanjutan dengan membantu konsumen mengurangi limbah makanan, nih.
Trik Menghilangkan Henna di Kulit Lebih Cepat, Gosok dengan 1 Bahan di Dapur Ini
KOMENTAR