SajianSedap.com - Cara mengajukan pengembalian barang dan dana di Shopee perlu diketahui siapa saja.
Sebab aktivitas berbelanja online terkadang terjadi kesalahan, maka penting untuk mengetahui cara mengajukan pengembalian barang dan dana di Shopee.
Jadi simak berikut ini cara mengajukan pengembalian barang dan dana di Shopee.
Saat ini, berbelanja online telah menjadi tren dalam pembelian berbagai kebutuhan.
Dengan belanja online melalui market place atau platform jual beli online, semua dapat dengan mudah dilakukan.
Hanya dengan memesan barang melalui HP, barang akan dikirimkan langsung ke alamat pembeli.
Namun, karena barang yang dibeli hanya bisa dilihat melalui gambar atau video, terkadang ada ketidakcocokan atau ruska ketika sampai di tangan pembeli.
Pembeli biasanya akan komplain kepada penjual karena hal ini dan Shopee akan memfasilitasi masalah ini.
Pembeli dapat mengajukan pembelian barang dan dana kepada penjual melalui Shopee.
Cara mengajukan pengembalian barang dan dana di Shopee pun cukup mudah dan cepat dilakukan.
Dikutip dari laman resmi help.shopee.co.id, syarat mengajukan pengembalian barang dan dana ini adalah pastikan Anda telah menerima pesanan Anda dengan baik sebelum klik Pesanan Diterima.
Source | : | kompas |
Penulis | : | Amelia Pertamasari |
Editor | : | Raka |
KOMENTAR