SajianSedap.com - Perubahan gaya hidup pasca pandemi membuat masyarakat dunia termasuk Indonesia lebih termotivasi untuk mempertahankan kebiasaan pola hidup yang lebih sehat.
Kebutuhan konsumsi makanan sehat dan rutinitas berolahraga menjadi kebiasaan wajib lebih
banyak orang saat ini.
Mengacu pada hasil penelitian yang dilakukan BMC dan telah diterbitkan di dalam Jurnal Pendidikan Usia Dini (2020(
Disebutkan bahwa dengan 1.004 responden berusia antara 18 hingga 88 tahun, 56,2 persen di antaranya dilaporkan telah berpindah ke gaya hidup lebih sehat.
“Sangat penting bagi kita semua untuk dapat selalu memerhatikan kadar gula, garam dan lemak (GGL) yang dikonsumsi per harinya agar dapat mengurangi risiko menderita penyakit tidak menular (PTM), seperti kardiovaskular, diabetes, kanker, dan penyakit ginjal.
Meskipun tidak menular, penyakit-penyakit ini diketahui memiliki angka kematian yang cukup tinggi,” jelas dr. Arti Indira, MGz, SpGk, FINEM, Dokter Spesialis Gizi Klinik.
Pakar gizi dr. Arti juga memaparkan, bila terlalu berlebihan mengonsumsi gula, dapat membuat seseorang berisiko pada masalah Kesehatan lain.
Misalnya seperti gula darah tinggi, obesitas hingga diabetes melitus.
Meski demikian, gula tetap bermanfaat dan dibutuhkan bagi tubuh.
Es Krim Rendah Gula, Rendah Lemak dan Kaya Vitamin C
Untuk mendukung peubahan perilaku konsumen dalam menjalani hidup yang lebih sehat, produsen es krim AICE Group menyediakan produk yang memenuhi kebutuhan akan kesehatan.
Baca Juga: Resep Es Krim Kelapa Muda Ala Resto Ini Bisa Jadi Ide Kudapan Spesial Untuk Menikmati Akhir Pekan
Setelah merilis es krim Aice Mochi Klepon, kini Aice menghadirkan Mango Slush Low Fat Less Sugar dan Mango Slush High Vitamin C.
Mango Slush Low Fat Less Sugar merupakan es krim pertama dengan rasa mangga yang rendah gula dan rendah lemak, sedangkan Mango Slush High Vitamin C menjadi es krim rasa mangga pertama yang memiliki kandungan High Vitamin C.
Walaupun rendah gula dan lemak, Aice Mango Slush tetap tidak menghilangkan nuansa kesenangan dalam menikmati es krim.
Yaitu dengan tekstur lembut dan segar, layaknya menikmati potongan buah mangga yang sebenarnya.
Aice Mango Slush Low Fat Less Sugar dan Aice Mango Slush High Vitamin C dikemas sebagai camilan sehat untuk memenuhi kebutuhan gula dalam jumlah seimbang.
Es krim ini juga sangat cocok bagi para penggemar es krim yang ingin tetap menjaga pola hidup sehat.
Hal ini termasuk yang memiliki perhatian lebih terhadap berat badan serta dalam masa diet gula.
“Sensasi nikmatnya Aice Mango Slush terletak pada kandungan utama pure mangga asli dari varietas Alphonso yang terkenal manis dan enak rasanya.
Buah yang disebut "Raja Mangga" ini memiliki aroma manis dan lembut dengan daging buah berwarna oranye pekat.
Ini merupakan bukti inovasi berkelanjutan dari tim dan AICE, menjadikan es krim Aice Mango Slush rendah gula dan lemak serta High VIT C sebagai sebuah terobosan di industri es krim,” ujar Arifin Khong, Product Manager Aice Group.
Aice Mango Slush Low Fat Less Sugar dan Hi-C di Fifa World Cup Qatar 2022
Selain itu, Aice Mango Slush Low Fat Less Sugar dan Aice Mango Slush HIgh Vitamin C ini juga
merupakan salah satu es krim edisi FIFA World Cup Qatar 2022 dengan official ambassador, Kylian
Mbappe, pesepak bola muda berbakat asal Prancis.
Semangat Mbappe sebagai atlet yang selalu menjaga pola hidup sehat melalui diet makan bergizi dengan lebih sedikit gula, sejalan dengan produk Aice Mango Slush Low Fat Less Sugar.
Di awal 2022 Aice Group mengumumkan telah menjadi Official Pre-Packaged Ice Cream untuk FIFA World Cup Qatar 2022.
“Kami selalu berkomitmen menghadirkan konsep es krim sehat dan trendi dengan kualitas dan inovasi terbaik. Bagi para pelaku hidup sehat, Aice Mango Slush Low Fat Less Sugar dan Aice Mango Slush High Vitamin C menjadi pilihan cemilan terbaik buat mereka.
Sebagai Official Pre- packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara untuk Piala Dunia 2022, Aice merasa bangga mendapat pengakuan dari Mbappe menjadi produk es krim pilihannya, yang mana Mbappe juga sebagai duta citra produk baru Aice untuk Piala Dunia Qatar 2022,” ujar Sylvana Zhong, Senior Brand Manager dan Juru Bicara Aice Group.
Aice dan Mbappe, lanjut Sylvana, bersama-sama mendorong konsumen untuk hidup sehat.
Mbappe adalah salah satu pemain muda terbaik dan berprestasi di Piala Dunia 2018, yang membawa kejayaan bagi negaranya.
“Aice juga memiliki komitmen yang sama, sebagai produsen es krim yang masih tergolong muda, namun akan menjadi benchmark dalam industri es krim di Indonesia melalui produk-produk berkualitas dan inovatif,” tutup Sylvana.
KOMENTAR