SajianSedap.com - Dari generasi ke generasi, sajian masakan Ibu yang memberikan kehangatan untuk seluruh anggota keluarga tentunya menjadi hal yang selalu dirindukan.
Momen masak juga turut membangun semangat para Ibu untuk menyajikan masakan lezat kualitas terbaik yang membuat selera makan anak dan seluruh anggota keluarga bertambah.
Namun sering kali apa yang telah disajikan oleh Ibu tidak mendapatkan apresiasi.
Melihat hal tersebut, Kecap ABC meluncurkan kampanye #MauLagiBu sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada para Ibu yang telah berdedikasi menyajikan yang terbaik untuk keluarga dan upayanya untuk meningkatkan hubungan keluarga, sekaligus mengajak keluarga Indonesia untuk turut mengambil bagian dalam kampanye ini melalui keikutsertaannya di beragam kegiatan interaktif #MauLagiBu.
Pengalaman memasak para Ibu untuk keluarga melatarbelakangi Kecap ABC dalam menginisiasikan kampanye #MauLagiBu karena pada prosesnya, para Ibu menyalurkan waktu dan keahlian memasaknya dengan menggunakan bahan kualitas terbaik yaitu Kecap ABC dengan sari kedelai terbanyak agar sajian memiliki aroma memikat dan kaya rasa hingga disukai keluarga.
Kampanye #MauLagiBu ini juga diartikan sebagai momen saat sangat menikmati makanan hingga habis tak tersisa, bahkan sampai sang anak ingin menambah makanannya lagi.
Hal ini tentunya mengantarkan energi positif untuk para Ibu agar selalu semangat dalam menyajikan hidangan yang terbaik dimana memasak disini dapat diartikan sebagai bagian dalam memberikan pelayanan terbaik untuk keluarga.
Megawati Irawan, Brand Manager Kecap ABC mengatakan bahwa Kecap ABC sebagai mitra keluarga Indonesia yang telah hadir dengan kecap berkualitas dan otentik sejak tahun 1975, Kecap ABC terdorong untuk mengambil peran dalam menghadirkan yang terbaik dengan mengisi momen kebersamaan keluarga melalui inisiasi terbaru Kecap ABC yaitu Kampanye #MauLagiBu.
“Komitmen kami untuk menemani momen hari-hari keluarga Indonesia kami wujudkan salah satunya melalui inisiasi kampanye yang dapat mendekatkan kami kepada mereka. Seluruh kampanye yang kami inisiasikan tersebut didasari oleh kualitas hubungan yang diyakini harus terjaga untuk meningkatkan keharmonisan keluarga. Kali ini Kecap ABC terdorong untuk mengambil peran dalam menghadirkan yang terbaik dengan mengisi momen kebersamaan keluarga melalui kampanye #MauLagiBu sebagai apresiasi yang dihadirkan untuk lebih mendekatkan afeksi antara Ibu dan Anaknya dalam meningkatkan koneksi keluarga ,” tambah Megawati.
Kampanye #MauLagiBu berlangsung sepanjang 12 September hingga 22 Desember 2023, yang bertepatan dengan momen Hari Ibu Nasional.
Melalui kampanye #MauLagiBu, Kecap ABC berkomitmen untuk menghadirkan produk relevan yang berkualitas tinggi agar dapat tercipta sajian dengan aroma yang menggugah selera.
Baca Juga: 5 Resep Ayam Kecap Enak Untuk Ide Menu Harian yang Pasti Mudah Dibuat
KOMENTAR