Contek Cara Diet Ala Gisella Anastasia, Bisa Kurus dan Enggak Gampang Sakit!

By Virny Apriliyanty, Rabu, 27 Februari 2019 | 18:30 WIB
Gisella Anastasia (instagram/gisel_la)

 

SajianSedap.com - Memiliki kegiatan super padat, tak membuat aktris dan penyanyi cantik Gisella Anastasia (28) mengambaikan kesehatan dan bentuk tubuhnya.

Di sela kesibukannya sebagai aktris, penyanyi, dan ibu satu putri, perempuan yang akrab disapa Gisel ini giat menjalankan beragam jenis olahraga demi menjaga kesehatan dan tubuh idealnya.

Hmm, seperti apa, sih, cara Gisel menjaga tubuhnya selama ini?

 

Ditemui SAJI seusai mempromosikan film terbarunya yang tayang di awal 2019 berjudul Laundry Show, Gisel menceritakan tentang caranya menjaga tubuh agar tetap ideal dan fit.

Rupanya, ibu dari si cantik Gempita Noura Marten ini sangat giat menjalankan sejumlah jenis olahraga sekaligus, demi mencapai bentuk tubuh yang tetap ideal.

“Sebenarnya, sih, masih mencari-cari jenis olahraga yang cocok. Jadi saat ini saya menjalani pilates, barre, dan olahraga yang enggak ada loncat-loncatnya banget,” ungkapnya.

Baca Juga : #SahabatBuah Sedang Nyeri Haid? Langsung Atasi dengan Konsumsi 4 Buah Berikut Ini!

Runner up Indonesia Idol musim ke-5 ini juga mengakui, sebelumnya pernah menjalani diet cukup ketat, ditambah melakukan olahraga high intensity training selama 2-3 jam dalam sehari.

“Nah, selama syuting Laundry Show olahraga sempat terhenti. Akhirnya masa otot naik, sementara makan tetap jalan,” katanya.