Cuma 10 Menit, Tips Jitu Ini Bisa Buat Minuman Berbuka Puasa Jadi Semakin Menggoda

By Virny Apriliyanty, Sabtu, 11 Mei 2019 | 15:30 WIB
Cuma 10 Menit, Tips Jitu Ini Bisa Buat Minuman Berbuka Puasa Jadi Semakin Menggoda ()

SajianSedap.com – Berhubung sebentar lagi masuk bulan suci Ramadan, pastinya aktivitas ibu rumah tangga disibukkan dengan mencari resep untuk menu berbuka. Tak cuma takjil, tentunya kreasi minuman segar selalu menjadi yang terdepan untuk disajikan di rumah. Nah, untuk membuat minuman yang segar untuk berbuka puasa, tentu dibutuhkan tips dan trik agar rasanya semakin spesial. Yuk, simak langsung cara membuat minuman yang segar hanya perlu waktu dalam 10 menit ini.

1. Jus buah ditambah soda

Pastinya saat ingin menyajikan yang segar-segar, kita langsung tertuju dengan jus buah. Untuk membuat jus buah semakin menyegarkan, coba tambahkan soda dalam proses pembuatannya. Dijamin deh, jus buah akan terasa beda dari biasanya dan pastinya akan semakin segar

2. Sirop ditambah soda

Soda juga bisa ditambahkan dalam sirop yang akan disajikan saat berbuka puasa. Soda sendiri bisa membuat sirop tidak terlalu manis namun justru akan tetap membuat segar. Hmm… Cocok sekali untuk melepas dahaga setelah seharian penuh beribadah puasa.

3. Jus buah ditambah susu

Jika jus buah yang sudah dibuat kurang terasa manis dan menyegarkan, Anda bisa menambahkan susu. Sebab, susu bisa membuat minuman untuk berbuka puasa terasa semakin menggiurkan. Sudah memiliki rasa manis, susu juga bisa mengganti peran dari beragam jenis buah-buahan seperti melon atau semangka.

4. Buah dapat diganti dengan nata de coco

Ternyata Anda bisa lo, mengganti buah namun minuman tetap terasa segar dengan nata de coco. Tak usah khawatir, nata de coco sendiri sudah manis sehingga saat membuat minuman tak perlu menambahkan gula atau pemanis. Selain itu, nata de coco memiliki tekstur yang kenyal sehingga pasti disuka keluarga di rumah. Salah satu produk nata de coco yang sangat cocok untuk minuman berbuka puasa adalah Wong Coco Nata de Coco. Produk Wong Coco Nata de Coco dibuat dari air kelapa pilihan, sehingga bebas kolestrol dan baik untuk pencernaan. Selain nata de coco, Wong Coco juga menghadirkan Wong Coco Aloe Vera yang juga pastinya istimewa disajikan jadi menu berbuka puasa.

Itu dia tips membuat minuman berbuka puasa terasa semakin menyegarkan hanya dalam 10 menit. Berikut ini juga ada dua resep istimewa untuk berbuka puasa yang pastinya bisa dicoba langsung di rumah.

1. SQUASH MARKISA WONG COCO NATA DE COCO

SQUASH MARKISA WONG COCO NATA DE COCO