Kini #SahabatSayur dan #SahabatBuah Tak Perlu Serum Mahal Karena Sayur dan Buah Ini Bisa Cegah Penuaan Dini & Kencangkan Wajah!

By Lena Astari, Senin, 30 September 2019 | 15:30 WIB
Kini #SahabatSayur dan #SahabatBuah Tak Perlu Serum Mahal Karena Sayur dan Buah Ini Bisa Cegah Penuaan Dini & Kencangkan Wajah! (Pixabay)

Kini #SahabatSayur dan #SahabatBuah Tak Perlu Serum Mahal Karena Sayur dan Buah Ini Bisa Cegah Penuaan Dini & Kencangkan Wajah!

SajianSedap.com - #SahabatSayur dan #SahabatBuah pasti mau kulit yang kencang serta awet muda kan?

Karena itu kita harus menjaga kulit kita dengan benar.

Kulit adalah organ terbesar tubuh kita, dan seiring bertambahnya usia, jumlah sel yang mengandung pigmen pun menurun, menyebabkan kulit menjadi lebih tipis dan pucat.

Baca Juga: #SahabatSayur Mau Buat Mi Instan Lebih Sehat? Coba Campurkan Sayuran Ini Saja!

Ini juga dapat menyebabkan bintik-bintik hitam, yang dikenal sebagai bintik-bintik usia, pada bagian kulit dengan paparan sinar matahari paling banyak.

Selain kerusakan kolagen, kulit juga menghasilkan lebih sedikit minyak saat kita melakukan perjalanan dengan paparan matahari lebih banyak, sehingga kulit menjadi lebih kering dan gatal.

Meskipun lebih banyak krim retinol anti-kerut dan serum vitamin C tapi, itu semua tidak membuat kita akan lebih muda lagi.