Naturally Better Tilapia, Terbukti Nikmat dan Sehat Melalui Kesuksesan Kompetisi Resep yang Diikuti Ratusan Peserta

By Refina Jasmine, Sabtu, 2 November 2019 | 15:30 WIB
Tilapia Saus Pedas BBQ dengan Topoki ala Chef Norman Ismail (31/10/2019). (Sajian Sedap/Refina Jasmine)

Naturally Better Tilapia, Terbukti Nikmat dan Sehat Melalui Kesuksesan Kompetisi Resep Yang Diikuti Ratusan Peserta

SajianSedap.com - Naturally Better Tilapia merupakan salah satu produk istimewa yang diproduksi oleh Regal Springs Indonesia.

Regal Springs sendiri didirikan pada tahun 1988 di waduk air jernih di Jawa Tengah dan kini telah membuka pembudidayaan dan pabrik di Meksiko dan Honduras.

Baca Juga: Martin Weise, Executive Chef Baru di JW Marriott Hotel Jakarta yang Sempat Masak Untuk Pangeran Charles Hingga Barack Obama

Tak hanya itu, selama 31 tahun Regal Springs Indonesia telah melayani kebutuhan ikan Naturally Better Telapia di Amerika Serikat, Kanada, Eropa, Asia, dan Australia.

Sampai saat ini, Regal Springs Indonesia masih mempertahankan komitmennya yaitu memproduksi ikan Naturally Better Tilapia premium sembari memberikan dukungannya terhadap masyarakat sekitar.

Naturally Better Tilapia

Naturally Better Tilapia ini merupakan ikan berkualitas premium serta kaya akan nutrisi hingga meraih berbagai sertifikat mutu Internasional.

Baca Juga: Han Yoo Ra Bagikan Tips Masak Nongshim Farmer's Heart Ala Orang Korea! Dijamin Bikin Ketagihan

Kandungan yang terdapat dalam Naturally Better Tilapia ini adalah tinggi protein berkualitas dan vitamin D, rendah lemak, hingga bebas dari antibiotik, hormon pertumbuhan, dan pengawet.

Naturally Better Tilapia yang sudah digoreng (31/10/2019).

Tak hanya itu, pembudidayaan Naturally Better Tilapia ini dilakukan dengan standar kualitas alami, lo!