Kobaran Api Melahap Rumahnya, Bocah 10 Tahun Ini Tak Bisa Kabur Karena Dirantai Orang Tua Hingga Tewas Terpanggang Hidup-Hidup

By Refina Jasmine, Rabu, 20 November 2019 | 17:30 WIB
Kobaran Api Melahap Rumahnya, Bocah 10 Tahun Ini Tak Bisa Kabur Karena Dirantai Orang Tua Hingga Tewas Terpanggang Hidup-Hidup (KOMPAS.com/Muhamad Isa Bustomi & gomerblog.com)

Kobaran Api Melahap Rumahnya, Bocah 10 Tahun Ini Tak Bisa Kabur Karena Dirantai Orang Tua Hingga Tewas Terpanggang Hidup-Hidup

SajianSedap.com - Nasib malang harus dialami oleh bocah 10 tahun di Tangerang Selatan.

Pasalnya, bocah berkebutuhan khusus ini ditemukan tewas terpanggang hidup-hidup setelah kobaran api melahap rumahnya pada Minggu (17/11/2019).

Bocah berinisial ZKA ini tak bisa kabur untuk menyelamatkan diri lantaran dirinya dirantai oleh kedua orang tuanya sendiri.

Baca Juga: Padahal Nyonya Besar Mantu Presiden, Ternyata Selvi Ananda Urus Dapur & Anak Sendiri Hingga Gibran Harus Lakukan Hal Ini

Jasadnya ditemukan ketika api sudah berhasil dipadamkan oleh petugas.

Kondisi ZKA saat ditemukan juga sangat memprihatinkan.

Besarnya kobaran api yang membakar kontrakan berukuran 3x6 meter di Gang Sayur Asem, Setu, Tangerang Selatan membuat ZKA hangus terbakar.

Lebih mirisnya lagi, tubuhnya masih dalam kondisi kaki terantai.

Berkebutuhan Khusus Hingga Dirantai Orang Tua

Melansir Tribun Jakarta dan Kompas.com via Sosok.ID, ZKA memang dikenal sebagai bocah berkebutuhan khusus di lingkungan rumahnya.

Baca Juga: Selain Harus Tahan Malu Karena Hamil Duluan, Pedangdut Ini Juga Telan Pil Pahit Hanya Nikah di Ruang Tamu