Bicara Soal Corona Tapi Malah Dihujat Warganet, Maia Estianty Makan Hati sampai Buka Suara : Repot Kalau Gini Pemikirannya!

By Marcel Mariana, Rabu, 18 Maret 2020 | 19:10 WIB
Tampan dan Cantik Pakai Batik, Wajah Maia Estianty Disebut Makin Mirip dengan Irwan Mussry (Instagram Maia Estianty)

Makan Hati Dihujat Warganet, Maia Estianty Angkat Bicara : Repot Kalau Gini Pemikirannya!

Sajiansedap,com -  Virus Corona atau Covid-19 kini merebak di Indonesia bak wabah usai Kementrian Kesehatan mengumumkan bahwa jumlah pasien positif corona di Indonesia telah menginjak angka ratusan.

Mengutip Kompas.com, juru bicara penanganan virus corona di Indonesia, Achmad Yurianto menyebut pasien positif virus corona di Indonesia jumlahnya telah mencapai 134 orang.

"Ada penambahan jumlah pasien (positif virus corona) sebanyak 17 orang. Sehingga saat ini ada 134 pasien yang tertular," kata Achmad Yurianto kepada Kompas.com pada Senin (16/3/2020) sore.

Baca Juga: Dinikahi Berondong Di Usia 40 Tahun, Terungkap Profesi dari Suami Olga Lidya yang Bukan Orang Sembarangan, Pantas Dapur Makin Ngebul

Pengumuman ini tentu saja menggemparkan masyarakat Tanah Air mengingat bertambah 17 kasus baru sejak pengumuman yang sama sehari sebelumnya pada Minggu (15/3/2020).

Tak ayal, kabar ini menyulut kewaspadaan di kalangan artis, tak terkecuali musisi sekaligus juri Indonesian Idol, Maia Estianty.

Lewat Instagram pribadinya @maiaestiantyreal pada Senin (16/3/2020), pentolan Duo Ratu itupun membagikan kampanye hidup sehat kepada para warganet.

Kira-kira seperti apa ya?