Supaya Sahur Lebih Semangat, Buat Kreasi Ayam Masak Kemangi dengan Filma Margarin

By Kaina Harini, Kamis, 14 Mei 2020 | 18:30 WIB
Ayam adalah protein yang mudah didapatkan dan bisa diolah dengan berbagai cara. (DOK. Filma) (Filma)

SajianSedap.com – Ada satu kebiasaan yang sering dilakukan Sase Lovers saat sahur di minggu-minggu pertama Ramadhan. Memasak hidangan-hidangan istimewa dan bergizi. Sase Lovers biasanya menyiapkan bahan terbaik dan mengeluarkan resep-resep andalan.

Namun, jelang pertengahan Ramadan, biasanya ide sudah mulai menipis. Alhasil menu-menu yang cepat pembuatannya saja yang disajikan. Semua yang serba instan.

Eits, jangan seperti itu juga Sase Lovers. Ingat anggota keluarga juga harus dapat kebutuhan nutrisi yang cukup saat sahur.

Nah, memilih ragam hidangan berbahan daging ayam merupakan pilihan tepat. Daging ayam mudah dikreasikan jadi hidangan apa saja. Kandungan mineral dan proteinnya pun baik untuk tubuh.

Daging ayam juga dikenal memiliki manfaat yang baik untuk tubuh, seperti menjaga metabolisme tubuh, menguatkan tulang, serta menjaga kesehatan jantung.

Baca Juga: Gurih Renyah Kentang Goreng Udang dengan Filma Margarin, Pas untuk Berbuka

Sajian Sedap bersama Filma Margarin berkreasi untuk memberikan cara istimewa bagi Sase Lovers dalam mengolah hidangan berbahan ayam istimewa. Cocok dinikmati bukan hanya saat sahur tetapi juga berbuka.

Mari membuat kreasi ayam masak kemangi. Sase Lovers perlu beberapa bahan berikut untuk membuatnya.

375 gram paha ayam fillet, potong kotak kecil

2 buah tomat hijau, bagi 4 bagian

25 gram daun kemangi

1 batang serai, memarkan