Dukung dan Berkolaborasi Bersama Merk-merk Lokal, Teh Botol Sosro Membuat Gerakan #LocalsUnite

By Dwi, Minggu, 12 Juli 2020 | 13:15 WIB
#LocalsUnite, Gerakan Dari Teh Botol Sosro yang Bertujuan Untuk Memberi Dukungan Kepada Merek-Merek Lokal yang Inovatif Dan Orisinil (PT Sinar Sosro)

SajianSedap.com - Berketepatan untuk merayakan ulang tahun Republik Indonesia yang 75 nanti, Teh Botol Sosro membuat Gerakan #LocalsUnite, yang bertujuan untuk memberi dukungan kepada merek-merek lokal yang inovatif dan orisinil.

Dalam menjelang peluncuran, Direktur Utama PT Sinar Sosro, Sukowati Sosrodjojo, menjelaskan mengenai berbagai niat baik yang sudah diterima Teh Botol Sosro pada awal usahanya.

Setelah berkarya lebih dari 50 tahun, Sukowati merasa bahwa ini adalah saat yang tepat Teh Botol Sosro melanjutkan niat baik tersebut kepada masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Cara Masak Santan Agar Tidak Mudah Pecah, Cukup Perhatikan 4 Kunci Utama Ini, Gampang Ditiru

Baca Juga: Coba Minum Jus Delima Selama 5 Menit Setiap Hari, Rasakan Manfaat Luar Biasanya Hanya Dalam Satu Minggu

Gerakan #LocalsUnite sebenarnya sudah mulai digagas pada awal tahun tahun 2020 dan harapkan agar terus berkesinambungan.

Peluncuran Gerakan #LocalsUnite Pada Kamis (9/7/2020)

Direktur Pemasaran PT Sinar Sosro, Sabrina Kharisanti menjelaskan saat ini sudah banyak kreator muda yang berpartisipasi dari beberapa kota dan berkreasi dengan Teh Botol Sosro. 

Para peserta yang berpartisipasi rata-rata pada 20-30 tahunan.