Hangatkan Suasana di Musim Hujan, Yuk Buat Makanan Berkuah Lebih Istimewa

By Yussy Maulia, Rabu, 23 Desember 2020 | 11:32 WIB
Soto ikan kakap yang nikmat disajikan saat cuaca dingin dan musim hujan. (Dok. Indofood)

SajianSedap.com – Memasuki musim hujan, makanan berkuah dan hangat menjadi santapan favorit untuk menghangatkan tubuh.

Sore hari usai bekerja atau saat akhir pekan, mumpung masih berada di rumah saja, Anda bisa membuatnya untuk dinikmati bersama keluarga.

Hidangan berkuah yang disajikan tidak perlu yang resepnya rumit untuk diikuti. Gunakan sedikit kreativitas untuk membuat kreasi yang unik dan menggugah selera.

Sase Lovers dapat memanfaatkan bahan-bahan yang memiliki kandungan nutrisi tinggi tetapi dapat diolah dengan praktis. Jadi, selain mengenyangkan dan menghangatkan perut, hidangan tersebut juga membantu menjaga kesehatan anggota keluarga.

Baca Juga: Resep Hot Coffee Choco Cream Enak Ini Cocok Dinikmati Saat Musim Hujan

Salah satu bahan makanan yang bisa diolah dengan mudah tetapi lezat adalah ikan. Nah, Sase Lovers bisa mencoba membuat soto ikan kakap.

Selain enak dan lembut dagingnya, ikan kakap mengandung selenium yang dapat berfungsi sebagai antioksidan dan menjaga performa sel darah putih dalam melawan infeksi. Ada juga kandungan asam lemak omega 3 dan vitamin D yang baik bagi sistem imun.

Jika tidak sempat menyiangi ikan, pilih yang sudah berbentuk fillet. Satu bahan makanan ini bisa dibuat spesial dengan Bumbu Spesial Indofood.

Ini karena hanya #IbuIndofoodYangBisa menyajikan kreasi masakan istimewa hanya dengan bahan sederhana dan Bumbu Spesial Indofood.

Baca Juga: Wajib Tahu! Bumbu Rahasia agar Masakan Nikmat dan Lezat

Bumbu Spesial Indofood terbuat dari bahan dan rempah asli berkualitas yang dihaluskan menjadi bumbu basah dan diproses secara higienis. Hidangan pun terasa lebih spesial karena hasilnya seperti ulekan ibu sendiri.

Ingin segera membuat soto ikan kakap yang hangat dan istimewa? Berikut resep dari Bumbu Spesial Indofood untuk Sase Lovers.