Baru Tahu Sekarang Kalau Baju Putih Dicuci Pakai Sabun Cuci Piring Efeknya Bisa Luar Biasa Banget! Bocoran Langsung dari Pemilik Laundry

By Virny Apriliyanty, Rabu, 19 Januari 2022 | 10:10 WIB
Mencuci baju putih dengan sabun cuci piring ()

SajianSedap.com -  Mencuci pakaian putih memang butuh paling banyak trik.

Kalau kebanyakan dikucek, baju bisa jadi cepat dekil.

Tapi kalau tak dikucek dengan kencang, suka ada noda kuning yang tertinggal.

Maka dari itu, coba deh mulai sekarang cuci baju putih dengan sabun cuci piring.

Efeknya dijamin betul-betul bikin melongo.

Cobain dan buktikan sendiri.

Mencuci Baju Putih dengan Sabun Cuci Piring

Pada keadaan yang normal, keringat manusia seharusnya bening atau tidak berwarna. Keringat diproduksi oleh kelenjar keringat yang terdapat di bawah lapisan kulit Anda.Maka dari itu, keringat manusia warnanya bening seperti air putih.

Baca Juga: Iseng Minum Jus Lidah Buaya Campur Perasan Jeruk, Tak Disangka Efeknya di Tubuh Bisa Bikin Syok Para Tetangga, Pantas pada Heran

Namun, ada beberapa kondisi yang menyebabkan keringat bisa berubah warna jadi kekuningan.Jangan khawatir, ternyata ada bahan dapur yang bisa mengatasi noda kuning di pakaian bagian ketiak dan leher.

Bahan dapur yang berguna untuk mengatasi keluhan pakaian bau keringat adalah sabun cuci piring!Tidak percaya? coba saja oleskan sabun cuci piring pada bagian kerah dan ketiak pakaian.Diamkan selama 5-10 menit sebelum menguceknya sedikit, kemudian bilas dengan air bersih.Dijamin, bau keringat akan hilang dan pakaian menjadi bersih kembali.Tidak hanya itu, sabun cuci piring juga bisa menghilangkan noda membandel pada pakaian.Cara kerjanya sama.

Oleskan gel sabun cuci piring pada bagian yang bernoda dan diamkan selama 15 menit.