Menu Diet Syahrini Bisa Turukan Berat Badan dari 57 Kg Jadi 46 Kg Ternyata Gampang Banget, Masih Bisa Makan Nasi Tiap Hari

By Idam Rosyda, Minggu, 17 April 2022 | 11:25 WIB
menu diet Syahrini (Tribun)

SajianSedap.com - Menu diet Syahrini ini bisa Anda coba untuk menurunkan berat badan.

Apalagi jika Anda masih ingin mengonsumsi nasi, menu diet Syahrini bisa Anda coba.

Dengan menu diet Syahrini ini Anda bisa menurunkan berat badan sebanyak 11 kg loh.

Tentu hal ini kabar gembira bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan.

Pasalnya sulit bagi seseorang untuk diet tanpa mengonsumsi nasi.

Lantas seperti apa sih menu diet Syahrini ini?

Menu Diet Syahrini Bisa Turun 11 KgDilansir dari Tribun News, ternyata Syahrini punya trik sendiri untuk menurunkan berat badannya.

Dalam hal ini Sajian Sedap telah merangkumnya dalam menu diet Syahrini.

Baca Juga: Menu Diet ala Jennie BlackPink, Lebaran Bisa Buat Keluarga Pangling Kalau Ikuti Cara ini, Pil Pelangsing Jadi Tak Berguna!

Hal paling dasar dari menu diet Syahrini ini adalah mengonsumi buah dan sayuran dengan cara diblender."Alhamudillah ya sesuatu banget berat incess turun. Ini semua berkat makanan seperti sayuran dan buah-buahan yang diblender," kata Syahrini, Rabu (22/8/2018).

Tak hanya itu, Anda tak perlu khawatir karena Anda masih bisa mengonsumsi nasi.Ia mengatakan, meski mengonsumsi karbohidrat menjadi hal yang paling dihindari seseorang ketika diet, namun atas saran dokter pribadinya, Syahrini tetap makan makanan yang mengandung karbo untuk menunjang kebutuhan nutrisi.Karena itu, Syahrini pun masih mengonsumsi nasi saat melakukan diet."Nasi masih makan, setiap hari hanya dua sendok sekali. Soalnya 4 sehat 5 sempurna itu kan ada kandungan karbohidrat, jadi memang harus ada walaupun hanya sedikit," lanjutnya.Selain mengonsumsi makanan yang dibuat jus, salah satu olahraga pilihannya adalah renang.Bagi Syahrini sendiri, selain untuk menunjang kesehatan dengan berenang ia bisa berelaksasi."Kalau renang paling enggak seminggu sekali atau dua kali.

Baca Juga: Menu Diet Artis Korea Goo Hye Sun yang Aman dan Anti Ribet, Impian Tubuh Singset Layaknya Model Internasional Sudah di Depan Mata