“Nikmati Warna Warni Eropa, Keunggulan Cita Rasa” di Indonesia Bersama Uni Eropa dan Hero Supermarket

By Raka, Rabu, 25 Mei 2022 | 13:10 WIB
“Nikmati Warna Warni Eropa, Keunggulan Cita Rasa” di Indonesia Bersama Uni Eropa dan Hero Supermarket (Uni Eropa)

SajianSedap.com - Uni Eropa mengumumkan peluncuran Promosi Ritel kedua dan ketiga dari program kampanye “Nikmati Warna Warni Eropa. Keunggulan Cita Rasa” di Indonesia.

Program promosi ini merupakan hasil kolaborasi dengan salah satu unit bisnis HERO Group, Hero Supermarket di Jakarta, yang bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk makanan Uni Eropa yang tak hanya dikenal karena rasanya yang lezat, tetapi juga karena kualitas tinggi, keamanan, keaslian, dan keberlanjutannya yang menyertainya.

Kegiatan ini akan berlangsung pada tanggal 18 Mei hingga 31 Mei di Hero Supermarket Kemang Villa, Jakarta Selatan, dan dilanjutkan pada 2 Juni hingga 15 Juni di Hero Supermarket Terogong, Jakarta Selatan.

Rangkaian produk makanan dan minuman Uni Eropa yang termasuk dalam promosi ini meliputi berbagai produk mulai dari daging dan produk olahan susu hingga buah-buahan dan sayuran.

Selain itu, terdapat juga produk sereal, minyak zaitun, permen, dan minuman beralkohol.

Total lebih dari 500 produk Uni Eropa akan ditampilkan di toko, termasuk produk organik dan Indikasi Geografis (GI).

Logo organik pada produk menunjukkan bahwa produk tersebut telah diproduksi dan diproses mengikuti standar lingkungan dan kesejahteraan hewan Uni Eropa yang ketat, sementara label Indikasi Geografis (GI) menunjukkan bahwa produk berasal dari wilayah tertentu dan dengan kualitas spesifik yang terkait dengan wilayah produksi.

Sesi pembukaan Promosi Ritel diresmikan oleh Vincent Piket, Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei Darussalam.

Baca Juga: Resep Squash Apel Manis Ini Kesegarannya Langsung Terasa Begitu Kita Melihatnya!

Duta Besar Uni Eropa juga bergabung dengan Diky Risbianto, Head of Corporate and Consumer Affairs HERO Group, yang menjelaskan peluang besar yang ditawarkan oleh produk makanan Uni Eropa di pasar Indonesia.

Duta Besar Uni Eropa Vincent Piket menjadikan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada mitra ritel atas dukungan mereka dalam mempromosikan produk makanan dan minuman Uni Eropa, yang turut berkontribusi atas hubungan Uni Eropa-Indonesia dengan menyatukan kedua belah pihak ke dalam nilai bersama dari kualitas makanan.

Duta Besar Uni Eropa Vincent Piket, mengatakan: