Awalnya Anggap Remeh, Wanita Ini Coba Tidur Pakai Kaus Kaki Berisikan Bawang Merah, Paginya Dibuat Takjub Rasakan Tubuhnya Seperti Ini!

By Amelia Pertamasari, Jumat, 10 Juni 2022 | 19:22 WIB
Manfaat tidur dengan kaus kaki berisikan bawang merah. ()

SajianSedap.com - Tidur adalah kegiatan untuk mengistirahatkan tubuh agar kembali mendapatkan energinya.

Beberapa saran seperti menanggalkan pakaian dalam, menggunakan kaos kaki, maupun mematikan lampu menjadi saran baik agar memperoleh kualitas tidur yang baik.

Sebab banyak orang hingga kini mengalami masalah tidur dan berakhir insomnia yang membuat tubuh mengalami penurunan kekebalan karena kurang istirahat.

Dan saran-saran seperti di atas ternyata dinilai efektif untuk memperbaiki kualitas tidur.

Salah satu ilmu pengetahuan kuno, menerapkan tidur dengan bawang di kaus kaki saat tidur juga bisa memberikan keajaiban bagi tubuh.

Meski mungkin terdengar aneh karena bukan hal yang normal untuk dilakukan, nyatanya ini bisa menyembuhkan Anda saat Anda tidur.

Aneh! bukan? Tapi itu sepenuhnya ilmiah dan logis.

Ini adalah praktik refleksi kaki Tiongkok kuno, yang merupakan metode efektif untuk mengobati kondisi medis secara alami.

Lihat berikut ini apa saja manfaatnua untuk kesehatan tubuh.

Baca Juga: Seisi Rumah Dibuat Shock karena Dikira Meninggal, Wanita ini Jadi Susah Bangun Pagi karena Tidur Pakai Kaus Kaki

Manfaat Tidur dengan Memakai Kaus Kaki Berisikan Bawang Merah

Dilansir dari timesofindia, tidur dengan bawang di kaus kaki Anda membuat tubuh Anda secara alami menyembuhkan dirinya sendiri saat Anda tidur dengan.