Sampai Digosipkan Pakai Susuk, Tetangga Bongkar Rahasia Wajah Kinclongnya Cuma Sering Semprot Air Rebusan Daun Salam Ini, Intip Cara Bikinnya

By Virny Apriliyanty, Jumat, 10 Juni 2022 | 17:41 WIB
Manfaat semprot air rebusan daun salam ()

SajianSedap.com - Kecantikan paripurna para wanita memang biasa dilihat dari wajah.

Karena itu, semua wanita mau banget punya wajah mulus dan kinclong.

Demi hal ini, semua biaya pun rela dikeluarkan, lo.

Tapi, tahukah kamu kalau air rebusan daun salam bisa jadi pengganti perawatan wajah mahal?

Ya, air rebusan daun salam tinggal disemprot saja ke wajah, lo.

Efeknya harus Anda buktikan sendiri.

Manfaat Daun Salam untuk Wajah

Biasanya daun salam dimanfaatkan untuk rahasia olahan makanan lezat agar beraroma khas.Tapi, daun salam tak hanya penting untuk hasil masakan yang lezat, daun beraroma khas ini bahkan dimanfaatkan untuk kecantikan.

Baca Juga: Buntil Daun Singkong Recipe, Even Die-Hard Meat Maniacs Will Love This

Daun aromatik yang banyak dijumpai di Indonesia ini rupanya dapat atasi masalah jerawat dan buat wajah makin cerah merona.

Ingin punya wajah cerah merona bak bintang dunia? Bisa coba nih racikan toner dari bahan utama daun salam.Terdengar aneh bukan? Tapi tak ada salahnya untuk dicoba.

manfaat toner wajah alami dari daun salam
Mengutip dari laman anythingher.com, daun salam dapat bantu dapatkan kulit yang lembut dan cerah merona juga bebas jerawat.Apa yang harus didapat dari manfaatkan daun salam sebagai solusi kecantikan?1. Kulit meronaGampang, Anda hanya harus siapkan beberapa lembar daun salam untuk direbus dengan air.Biarkan rebusan air daun salam dingin beberapa saat lalu saring.Air yang sudah disaring itu bisa Anda manfaatkan sebagi pengganti toner.