Nonton Money Heist Korea Makin Seru dengan Camilan ala Korea Ini, Yuk Catat Resepnya!

By Yussy Maulia, Selasa, 5 Juli 2022 | 17:02 WIB
Ilustrasi menonton serial. (Shutterstock)

SajianSedap – Serial Money Heist: Korea - Joint Economic Area resmi tayang pada 24 Juni 2022 di Netflix. Diadaptasi dari serial asal Spanyol, La Casa de Papel, serial ini terdiri dari enam episode dengan jalan cerita yang tidak kalah seru dari versi aslinya.

SaseLovers yang menantikan serial tersebut sejak lama pasti sudah tidak sabar ingin melakukan serial marathon. Kegiatan menonton akan semakin seru apabila ditemani camilan yang lezat.

Camilan seperti popcorn dan keripik sudah biasa dijadikan teman untuk menonton. Sekarang, tidak ada salahnya SaseLovers mencoba berkreasi membuat camilan atau street food khas Korea.

Lagi pula, menonton serial Money Heist Korea akan terasa lebih menyenangkan sambil menikmati camilan khas Negeri Ginseng itu, bukan?

Baca Juga: Resep Churos Moka Mini, Snack Manis yang Lembut Ini Tak Bakal Bikin Bosan Disantap

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut Sajian Sedap berikan rekomendasi camilan lezat khas Korea yang mudah untuk dibuat.

1. Odeng

Odeng.

Odeng merupakan salah satu camilan kaki lima paling populer di Korea. Terbuat dari campuran daging ikan dan tepung beras, odeng berbentuk pipih menyerupai kulit yang ditusuk dengan stik kayu layaknya sate.

Bahan-bahan:

200 gram ikan fillet

1 butir telur