Resep Bekal Sekolah : Resep Mi Goreng Sosis Teriyaki, Menu Sarapan Serba Mi yang Tak Pernah Bikin Kecewa

By Dwi, Kamis, 6 Oktober 2022 | 02:00 WIB
Resep Mi Goreng Sosis Teriyaki yang Bisa Jadi Ide Resep Bekal Sekolah Ini Hadir Dengan Rasa Nikmat Dan Juga Sangat Mudah Untuk Dibuat (Sajian Sedap)

SajianSedap.com - Resep Mi Goreng Sosis Teriyaki yang juga bisa jadi ide resep bekal sekolah si kecil ini tak pernah bikin kecewa ketika disajikan.

Soalnya, Resep Mi Goreng Sosis Teriyaki yang merupakan ide resep bekal sekolah ini hadir dengan rasa yang sedap dan juga mudah dibuat.

Jadi, jika tak ingin repot untuk membuat menghadirkan resep bekal sekolah si kecil, contek Resep Mi Goreng Sosis Teriyaki yang enak ini saja.

Baca Juga: Resep Bekal Cepat : Karena Tampilannya Unik Resep Bola Mi Goreng Ini Jadi Lebih Menggiurkan Untuk Disantap

Waktu: 30 Menit

Sajian: 3 Porsi

Bahan:200 gram mi kering telur direbus1 sendok makan kecap manis1 sendok makan saus tomat2 sendok makan saus teriyaki2 siung bawang putih, dicincang kasar1/2 buah bawang bombay, diiris panjang3 buah cabai kering, dicincang halus1 butir telur, dikocok lepas4 buah sosis sapi, diiris miring3 batang sawi hijau, dipotong-potong100 gram taoge1/2 sendok teh garam1/4 sendok teh merica bubuk1/2 sendok teh gula pasir1 batang daun bawang, diiris miring1 sendok makan minyak untuk menumis

Cara Membuat Mi Goreng Sosis Teriyaki:

1. Lumuri mi dengan kecap manis, saus teriyaki, saus tomat, dan 1 sendok makan minyak. Sisihkan.

2. Panaskan minyak. Tumis bawang putih, bawang bombay, dan cabai kering sampai harum. Sisihkan di pinggir wajan. Masukkan telur. Aduk sampai berbutir.

3. Tambahkan sosis sapi, sawi hijau, dan taoge. Aduk sampai layu. Masukkan mi, garam, merica bubuk, gula, dan daun bawang. Masak sampai matang.

Baca Juga: Resep Bekal Sekolah : Resep Mi Goreng Gimbal Ayam Enak Ini Bakal Jadi Bekal Kegemaran Si Kecil