Heboh Aurel Hermansyah Alami Baby Blues Walau Dikira Selalu Bahagia! Ibu di Sulawesi Juga Derita Hal yang Sama Sampai Tenggelamkan Sang Bayi, Begini Cara Mengatasinya Sebelum Jadi Depresi

By Virny Apriliyanty, Rabu, 23 November 2022 | 17:10 WIB
Aurel Hermansyah kena baby blues, ibu di Sulawesi juga derita hal yang sama sampai tenggelamkan sang anak ()

SajianSedap.com - Pasca menikahi Atta Halilintar, kehidupan Aurel Hermansyah memang terlihat jauh lebih bahagia.

Ia bukan cuma hidup bergelimang harta, tapi juga bergelimang kasih sayang.

Apalagi setelah hadirnya sang putri pertama, Ameena Hanna Nur Atta, yang melengkapi kebahagaiaan Aurel dan Atta.

Pasalnya, lahirnya Ameena melengkapi kebahagiaan Aurel yang memang punya cita-cita menjadi seorang ibu.

Namun tak ada yang tahu kalau sebenarnya, Aurel pernah mengalami baby blues pasca kelahiran Ameena, lo.

Ya, pasti banyak orang yang tak menyangka kalau wanita seperti Aurel yang bahagia, kaya raya dan dipenuhi cinta orang sekitar saja bisa terkena baby blues.

Tapi fakta dari Aurel ini menyadarkan kita kalau baby blues bisa dialami siapa saja, bahkan orang yang terlihat bahagia sekalipun.

Aurel Hermansyah diketahui baru saja melahirkan anak pertama pada 22 Februari 2022.

Dalam satu kesempatan baru-baru ini, Aurel mengaku sempat kesepian bahkan hingga menangis lantaran sang suami, Atta Halilintar harus bekerja."Abis melahirkan sempat aku seminggu sampai di rumah, Bang Atta harus kerja dan ke kantor, itu aku nangis di kamar 'kok aku ditinggal'," cerita Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2022).Pasca melahirkan, Aurel menyadari pentingnya sosok suami untuk mendampinginya.

Baca Juga: Waduh! Baju Nyusut Habis Dicuci, Begini Caranya Supaya Bisa Kembali ke Ukuran Normal

Meski disekitarnya banyak orang yang menemaninya namun Aurel ingin selalu berada dekat Youtuber ternama tersebut."Itu tanpa kita sadari pas pumping aku sedih 'kok sendiri' padahal ramai. Aku merasa bukan ini yang aku butuhin 'harus ada suami di samping aku," ujarnya.

Sementara itu, Atta mengakui bahwa kehadiran suami sangat berpengaruh saat sang istri melahirkan."Mungkin kita punya pengalaman baru nikah awal, gak ada malam pertama gitu, ada tamu lah, seminggu ada tami, tiba-tiba pas honeymoon kemana tiba-tiba jadi hamil dan ,sempat kekeguran," ungkap Atta Halilintar "Sejak saat itu Aurel gak mood. Nah disitulah aku cona nrnangin dia, siapa tahu dapat yang lebih baik sejak saat itu aku tahu dia lagi senstifi2nya. Alhamduliilah sebulan dikasih lagi (anak) dan disitu dia (aurel) nempel-nempel terus," tuturnya.