Viral Anak Lesty Kejora Cuma Makan Nasi Pakai Garam, Ternyata Ini Hal Buruk yang Terjadi Jika Manusia Hanya Makan Nasi dan Garam Tiap Hari

By Virny Apriliyanty, Senin, 28 November 2022 | 20:25 WIB
Bayi Lesti Kejora hanya makan nasi dan garam ()

SajianSedap.com - Nama Lesti Kejora kembali bikin heboh.

Bukan, kali ini bukan karena rumah tangganya dengan Rizky Billar sang suami, tapi soal sang anak Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Seperti diketahui Lesti Kejora melahirkan anak pertamanya pada 26 Desember 2021, secara prematur.

Kini, Al-Fatih berarti sudah menginjak usia 11 bulan.

Potretnya pun banyak bikin gemas karena pipinya yang chubby dan wajahnya yang lucu.

Tak heran kalau Al-Fatih disebut-sebut masuk dalam jajaran bayi artis paling populer.

Namun, baru-baru ini Al-Fatih menjadi sorotan karena sebuah video singkat soal dirinya yang beredar di sosial media. Video tersebut menunjukkan Baby L yang sedang digendong oleh sang ibu Lesti Kejora sembari disuapi.

Namun dalam unggahan video tersebut ada keterangan bila Baby L hanya makan nasi pakai garam.

"Tadi Leslar ( Lesti Kejora dan Rizky Billar) makan siang di Lembang. Baby L-nya gemes banget cuman makan nasi pake garem," tulis akun @nfornabilaaa.Unggahan ini pun langsung menuai komentar warganet, hingga tercatat sampai 1.500 komentar.

Baca Juga: Dari Lesti Kejora Hingga Orang Biasa Kasus KDRT Kian Marak, Begini Ciri-ciri Pria Tempramen yang Perlu Dihindari

Ada yang pro dan ada yang kontra karena unggahan tersebut membuat kontras kehidupan pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora.Padahal Rizky Billar dan Lesti Kejora terkenal tajir melintir. Bahkan sebelumnya sempat beli kapal mewah seharga Rp 38 miliar.

Baby L digendong dan disuapi oleh ibunda Lesti Kejora