Sambut Bulan Ramadhan, Keju KRAFT Hadirkan Tips Makanan Lezat Bernutrisi dengan Tajuk “Kejunya Asli, Semangat Puasanya Pasti!”

By Ulfa, Selasa, 21 Maret 2023 | 13:40 WIB
Acara Keju Kraft Ramadhan Campaign 2023, di Hotel Mercure Simatupang, Senin (20/3/2023). (SajianSedap/ Ulfa)

SajianSedap.com - Tak terasa tinggal menghitung hari bulan Ramadhan 2023 akan segera tiba.

Saat bulan puasa ini, tentu saja banyak ibu-ibu yang mulai menyiapkan beragam makanan enak untuk keluarga, nih.

Makanya, banyak ibu-ibu harus berpikir cerdas dalam meramu berbagai kreasi makanan yang diharapkan dapat menambah motivasi dan semangat untuk berpuasa di keesokan harinya.

Memahami hal tersebut, Keju KRAFT sebagai salah satu brand unggulan Mondelez Indonesia memberikan tips dan inspirasi untuk mendukung si kecil berpuasa dengan menyajikan beragam kreasi makanan yang bernutrisi dan lezat untuk si kecil dan keluarga selama bulan Ramadhan.

Keju KRAFT percaya keseruan ibu-ibu dalam menyajikan beragam makanan di bulan Ramadhan bersama si kecil menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Selain itu juga dapat memberikan semangat dalam menjalankan ibadah puasa.

“Bertajuk ‘Kejunya Asli, Semangat Puasanya Pasti!’, Keju KRAFT mendukung Bunda dengan beragam kreasi makanan di bulan Ramadhan,

menggunakan Keju KRAFT Cheddar dan Keju KRAFT Quickmelt Mozza yang bernutrisi dan lezat," ujar Rizka Tri Syahrani selaku Brand Manager Keju KRAFT di acara Keju Kraft Ramadhan Campaign 2023, Senin (20/3/2023).

Sajian Sahur dan Berbuka dengan Keju KRAFT

Keju KRAFT Cheddar Keju Asli dengan 2X Extra Calcium dan rasa gurih yang lezat khas Keju KRAFT membuat makanan bernutrisi yang menggugah selera makan si kecil sehingga semangat untuk sahur.

Sedangkan Keju KRAFT Quickmelt Mozza cocok untuk berbuka puasa dengan keunggulan cepat meleleh dan mulur sempurna hanya dalam 3 menit.

Hal ini menjadikan solusi simpel anti gagal sebagai hadiah si kecil yang telah semangat berpuasa.

Baca Juga: Kreasikan Menu Keluarga di Rumah Jadi Makin Berkesan Bersama KRAFT Quick Melt