Coca-cola Pecahkan Rekor MURI Berbuka Puasa dengan Masakan Tradisional Dari Asal Daerah Terbanyak

By Raka, Selasa, 18 April 2023 | 13:25 WIB
Coca-Cola memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam kategori Berbuka Puasa dengan Masakan Tradisional Dari Asal Daerah Terbanyak dengan menyajikan 70 hidangan lokal Indonesia (Coca Cola Indonesia)

SajianSedap.com - Siapa yang kenal dengan minuman soda ternama di Indonesia ini.

Segala jenis makanan dan kegiatan, tak lengkap tanpa kehadiran Coca-cola.

Untuk menghidupkan kembali keajaiban interaksi antar individu pasca pandemi, pada bulan Ramadan tahun ini Coca-Cola Indonesia menyelenggarakan acara bukber bertajuk “#RasakanKeajaiban bersama COCA-COLA ® ”.

Merayakan momen-momen berharga bersama keluarga dan orang terdekat dengan 70 hidangan lezat Indonesia, Coca-Cola Indonesia berharap acara bukber ini dapat menambah keajaiban sukacita pada masyarakat yang merayakan hari raya terbesar dan yang paling banyak dirayakan di Indonesia.

Melalui filosofi #RasakanKeajaiban (#RealMagic), Coca-Cola Indonesia bertujuan menghidupkan kembali momen-momen magis dari interaksi bermakna selama bulan Ramadan.

Oleh karena itu, Coca-Cola Indonesia mengadakan acara bukber #RasakanKeajaiban pada 15 April 2023 di Plaza Timur Senayan dengan menyajikan 70 hidangan lokal Indonesia untuk 1.000 orang dalam momentum merayakan keajaiban Ramadan.

Acara ini juga berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) kategori Berbuka Puasa dengan Masakan Tradisional Dari Asal Daerah Terbanyak.

Grant Davidson, Frontline Marketing Director Coca-Cola Indonesia & PNG mengatakan, “Kami merasa beruntung dapat ambil bagian dan menyaksikan keajaiban interaksi antar individu saat berkumpul bersama, terutama selama bulan Ramadan yang merupakan bulan terbesar dan paling meriah di Indonesia.

Kami berharap upaya kami akan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat Indonesia dan bersama-sama membantu menciptakan masa depan cerah yang sejalan dengan filosofi merek kami, Selain bertujuan untuk menghubungkan kembali tali silaturahmi keluarga Indonesia melalui 70 hidangan yang mewakili keberagaman masakan di Indonesia, kami juga sangat senang dapat memecahkan rekor MURI pada kategori Berbuka Puasa dengan Masakan Tradisional Dari Asal Daerah Terbanyak," jelas Grant.

Banyak sekali hidangan favorit Indonesia, seperti Mie Aceh, Ayam Taliwang, Rendang, Sate Maranggi, Tahu Sumedang, dan Batagor yang termasuk dalam 70 hidangan lokal Indonesia yang tersaji dalam acara.

Tentunya semua hidangan tersebut cocok dihidangkan dengan COCA-COLA ® , minuman ikonis menyegarkan yang membangkitkan semangat.

Baca Juga: Resep Nasi Ayam Katsu Bolognaise Enak Dan Praktis Untuk Menu Sarapan Spesial Nanti