Momen Nyoto Makin Spesial Lewat Cita Rasa Lokal Super Praktis dalam Seporsi Mi Instan Soto Koya, Kombinasi Sehat & Lezat yang Tak Terpisahkan!

By Intan Yusan S, Selasa, 11 Juli 2023 | 15:50 WIB
Mi instan soto koya, membuat momen nyoto makin menggugah selera kapan saja dan di mana saja. ()

Sajiansedap.com - Begitu banyaknya kekayaan kuliner yang dimiliki Indonesia, hidangan soto telah mengukir tempat istimewa di dunia kuliner Tanah Air.

Soto, semangkuk sajian berkuah hangat dengan bumbu kaya rempah nan lezat, telah menjadi sajian favorit di setiap kesempatan makan banyak keluarga Indonesia. Kaya akan citarasa dan varian yang beragam, soto menjadi lambang kekayaan kuliner Indonesia yang tak terbantahkan.

Nah, dalam rangka menyambut pertengahan tahun ini, Lemonilo, perusahaan healthy lifestyle consumer goods asal Indonesia, meluncurkan inovasi baru Mi Instan Kuah Rasa Soto Koya yang memiliki sensasi nyoto super nikmat dan lebih sehat untuk keluarga.

Baca Juga: Santap Malam Dijamin Jadi Semangat Kalau Resep Soto Udang Taoco Ini Sebagai Menu Utamanya

 Baca Juga: Resep Soto Pekanbaru, Kuliner Asli Indonesia Dengan Rasa yang Sedap

Mi instan soto koya dari Lemonilo membuat momen nyoto makin menggugah selera.

Baca Juga: 5 Ide Resep Soto Sedap Untuk Makan Malam yang Pasti Bikin Ketagihan!

 Baca Juga: Resep Soto Ayam Bandung, Menu Khas Kota Kembang Untuk Ide Makan Malam

NYOTO MAKIN SEMPURNA BERTABUR KOYA

Seporsi Mi Instan Kuah Rasa Soto Koya pasti terasa lebih istimewa dengan taburan koya yang terbuat dari campuran kerupuk dan bawang putih yang dihaluskan, menjadi pelengkap sempurna dalam menikmati momen nyoto di mana saja dan kapan saja.

Mi Lemonilo Kuah Rasa Soto Koya hadir sebagai pilihan yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia dengan harga yang terjangkau.

“Lemonilo selalu berinovasi dalam menghadirkan produk-produk berkualitas namun tetap sesuai dengan lidah masyarakat kita. Perpaduan rasa soto koya yang lezat dan mi instan Lemonilo yang panjang-panjang, kenyal, serta terbuat dari saripati daun bawang dan seledri dapat menjadi sensasi baru dalam menikmati hidangan berkuah  hangat dan menggugah selera,” ucap Shinta Nurfauzia, Co-founder dan Co-CEO Lemonilo.

Baca Juga: Resep Soto Sulung, Menu Tradisional Dengan Rasa yang Spektakuler